Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kobexindo Equipment Agustus 2019


Lowongan Kerja PT Kobexindo Equipment Indonesia 2019 - Lowongan kerja PT Kobexindo Equipment Indonesia untuk bagian Mekanik Trainee sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Kobexindo Equipment Indonesia. PT Kobexindo Equipment adalah salah satu pemain terkemuka di sektor industri untuk peralatan material.

PT Kobexindo Equipment Indonesia merupakan anak perusahaan dari Kobexindo Tractors Tbk. Didukung oleh pemasok kelas dunia yang menghasilkan produk-produk unggul dalam hal kemampuan operasional dan produktivitas, perusahaan Kobexindo bertujuan untuk memberikan respons cepat dan pada saat yang sama solusi terbaik bagi pelanggan Kobexindo untuk mengoptimalkan dan terus meningkatkan pasar Kobexindo. Dengan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi, Kobexindo Equipment telah mendapatkan reputasi yang kuat sebagai mitra yang berorientasi pada hasil dan kualitas. Selain itu, Kobexindo telah menunjukkan keterusterangan sempurna yang tertanam dalam moto perusahaan, "We Grow Together". Moto ini berarti komitmen Kobexindo untuk memberikan yang terbaik, sehingga semua pihak - pelanggan, kepala sekolah, dan Peralatan Kobexindo, bersama-sama, dapat tumbuh menuju kesuksesan..

Sejak tahun 2007, PT Kobexindo Equipment didirikan untuk melayani industri pergudangan dan logistik dengan lebih baik di Indonesia. Perusahaan ini bermula sebagai distributor eksklusif Jungheinrich Electric Lift Truck & Diesel Forklift dari Jerman. Pada tahun 2011 kami ditunjuk sebagai distributor eksklusif SKB Storage Industries SDB BND Racking Products dari Malaysia dan pada tahun 2012 kami menambahkan Mesin Pembersih Hako Weerke GmbH dari Jerman. Ketika Kobexindo Tractors memasuki pasar modal pada tahun 2012 untuk menjadi perusahaan publik, Kobexindo Equipment sekali lagi mengedepankan prinsip panduan kami yaitu bergandengan tangan untuk melayani Indonesia dan masyarakat.

Visi
Menjadi pemasok sistem logistik satu atap di Indonesia

Misi

BAGI PELANGGAN :
Memberikan kepuasan bagi Pelanggan melalui penyediaan peralatan dan jasa pelayanan yang memenuhi atau melampaui harapan pelanggan.

BAGI KARYAWAN :
Memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan untuk mengembangkan diri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan.

BAGI PEMEGANG SAHAM :
Memberikan Earning per Share dan Dividen yang terbaik.

BAGI MITRA USAHA :
Menjalin kemitraan (Partnership) yang saling menguntungkan dan berkelanjutan.

Pada segmen penjualan suku cadang berhasil tumbuh 132 persen ketimbang periode yang sama tahun 2017 lalu. Pertumbuhan ini merupakan buah strategi Perseroan yang memacu pertumbuhan segmen bisnis yang tidak terkait tambang. Segmen ini tumbuh berkat penjualan suku cadang dan perbaikan (maintenance) kendaraan niaga yang dilakukan oleh PT Kobexindo Equipment selaku entitas anak Perseroan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Kobexindo Equipment dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Kobexindo Equipment mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Kobexindo Equipment untuk posisi Mekanik TraineeMengenai gaji dan kesejahteraan di PT Kobexindo Equipment sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Mekanik Trainee di PT Kobexindo Equipment, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Mekanik Trainee
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan SMK/D3/S1 jurusan Teknik (Elektro) atau setara
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 28 tahun
  • Memiliki keahlian di bidang electric dan engine
  • Bisa mengendarai mobil
  • Mampu berkomunikasi dengan baik (Communication Skill)
  • Mampu mengatasi masalah yang terjadi saat bekerja (Problem Solving)
  • Dapat bekerja dengan baik secara individu maupun sebagai tim (Teamwork)
  • Lebih disukai apabila memiliki pengalaman di bidang forklift
  • Bersedia ditempatkan selama 3 bulan di Lemah Abang, Cikarang, Jawa Barat untuk menjalani Training
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang PT Kobexindo Equipment apabila sudah dinyatakan lulus masa training

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

        Apabila semua syarat dan dokumen PT Kobexindo Equipment sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online melalui JOBSTREET PT Kobexindo Equipment Indonesia dibawah ini:


        LAMAR DISINI

        Batas Lamar : 15 Agustus 2019

        Alamat PT Kobexindo Equipment Indonesia
        Jalan no 17530, Jl. Urip Sumoharjo No.76, RT.4/RW.4, Karangsari, Kec. Cikarang Tim., Bekasi, Jawa Barat 17530


        Proses seleksi peserta di PT Kobexindo Equipment termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

        Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

        Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

        Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

        Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT KAO Indonesia Terbaru Juli 2019

        Title : Lowongan Kerja PT Kobexindo Equipment Juli 2019 Post Date : 9 Agustus 2019 - Posted By : bukajobs.com