Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing


Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Indonesia Terbaru - PT Omron Manufacturing Indonesia adalah perusahaan terkemuka dan terbesar asal Jepang yang bergerak di bidang beraneka ragam alat - alat elektronika terkemuka. Lowongan kerja PT Omron Manufacturing Indonesia sedang dibuka di lokasi Kawasan Industri EJIP Cikarang. PT Omron Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan tekemuka dan terbesar di Indonesia. Perusahaan Omron bekerja sama dengan PT Pioneer Trading Co. Ltd. (Indonesia) dan Management Centre of Asia Pacific Pte Ltd (Singapore).

PT Omron Manufacturing Indonesia telah dibangun sejak tahun 1992 silam, dan mulai beroperasi untuk pertama kalinya pada tahun 1993 dan diresmikan langsung oleh Menteri Perindustrian (Tungki Ariwibowo) pada tanggal 2 September 1993. Saat ini PT Omron Manufacturing Indonesia mempunyai 77,573 m2 luas tanah yang terletak di Kawasan Industri EJIP Cikarang. Hasil dari produksi PT Omron Manufacturing Indonesia di bidang produksi komponen elektronik diantaranya yakni: relay, switch dengan berbagai macam tipe dan juga beragam penggunaan. PT Omron Manufacturing Indonesia adalah perusahaan yang banyak dikenal dikalangan para teknisi atau engineer elektronika.

Bagaimana tidak, PT Omron Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan yang memproduksi alat-alat elektronika ternama seperti diantaranya PLC, timer, limit switch, dan lain - lain. Segala hal dari produk yang telah dihasilkan oleh perusahaan ini adalah produk yang sangat bermutu tinggi, kuat dan juga handal dalam kinerjanya. Fokus Industri di PT Omron Manufacturing Indonesia yakni mengontrol komponen, dibawah pengawasan Division of Omron Corporation Japan. Kini PT Omron Manufacturing Indonesia telah sukses untuk mengeksport berbagai hasil produksi ke berbagai mcam benua diantaranya yakni Eropa, Asia, Australia dan juga Amerika Utara.

Saat ini PT Omron Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Operator Produksi. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Omron Manufacturing sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety yang utama.
Apabila anda memang berminat untuk menjadi Tim di PT Omron Manufacturing Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Usia minimal 18 tahun maksimal 22 tahun (Wanita) dan 26 tahun (Pria)
  • Memiliki latar belakang pendidikan SMA/SMK sederajat dengan nilai rata-rata UASBN minimal 7.0 dari semua jurusan
  • Bebas Narkoba dan memiliki SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat dokter


Note : Seluruh Proses Rekrutment dilakukan secara Gratis

Alamat PT. Omron Manufacturing Indonesia
Kawasan Ejip Plot 5C, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550