Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero) 2019


Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero) 2019 - Lowongan kerja PT Pegadaian (Persero) sedang dibuka posisi Marketing Executive, Pendukung Transaksi Kas untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Pegadaian (Persero). PT Pegadaian (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri jasa keuangan.

PT Pegadaian (Persero) merupakan BUMN sektor keuangan Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan yaitu pembiayaan, emas dan aneka jasa. Menurut kitab Undang-undang Hukum Perdata Pasal 1150, gadai adalah hak yang diperoleh seorang yang mempunyai piutang atas suatu barang bergerak. Barang bergerak tersebut diserahkan kepada orang yang berpiutang oleh seorang yang mempunyai utang atau oleh seorang lain atas nama orang yang mempunyai utang. Seorang yang berutang tersebut memberikan kekuasaan kepada orang berpiutang untuk menggunakan barang bergerak yang telah diserahkan untung melunasi utang apabila pihak yang berutang tidak dapat memenuhi kewajibannya pada saat jatuh tempo. Perusahaan umum pegadaian adalah satu-satunya badan usaha di Indonesia yang secara resmi mempunyai izin untuk melaksanakan kegiatan lembaga keuangan berupa pembiayaan dalam bentuk penyaluran dana ke masyarakat atas dasar hukum gadai seperti dimaksud dalam Kitab Undang-undang Hukum Perdata Pasal 1150 di atas.
Pada tahun 1901, PT Pegadaian (Persero) didirikan pertama di Sukabumi, Jawa Barat. Selanjutnya setiap tanggal 1 April diperingati sebagai hari ulang tahun Pegadaian. Pada masa pendudukan Jepang gedung kantor pusat Jawatan Pegadaian yang terletak di jalan Kramat Raya 162, Jakarta dijadikan tempat tawanan perang dan kantor pusat Jawatan Pegadaian dipindahkan ke jalan Kramat Raya 132. Tidak banyak perubahan yang terjadi pada masa pemerintahan Jepang baik dari sisi kebijakan maupun struktur organisasi Jawatan Pegadaian. Jawatan Pegadaian dalam bahasa Jepang disebut ‘Sitji Eigeikyuku’, Pimpinan Jawatan Pegadaian dipegang oleh orang Jepang yang bernama Ohno-San dengan wakilnya orang pribumi yang bernama M. Saubari.

Visi
Menjadi The Most Valuable Financial Company di Indonesia dan Sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat

Misi
  • Memberikan manfaat dan keuntungan optimal bagi seluruh pemangku kepentingan dengan mengembangkan bisnis inti.
  • Membangun bisnis yang lebih beragam dengan mengembangkan bisnis baru untuk menambah proposisi nilai ke nasabah dan pemangku kepentingan
  • Memberikan service excelence dengan focus nasabah melalui : Bisnis proses yang lebih sederhana dan digital, Teknologi informasi yang handal dan mutakhir, Praktek manajemen risiko yang kokoh, SDM yang profesional berbudaya kinerja baik.

Untuk mendukung terwujudnya visi dan misi Perseroan, maka telah ditetapkan budaya perusahaan yang harus selalu dipelajari, dipahami, dihayati, dan dilaksanakan oleh seluruh insan Pegadaian yaitu jiwa G-Values yang terdiri dari: Integrity, Professional, Mutual Trust, Customer Focus, dan Social Value. Salah satu kegiatan utama PT. Pegadaian adalah Kredit Cepat dan Aman (KCA). KCA ini berupa pinjaman dana yang disalurkan ke masyarakat, dengan harapan masyarakat menggunakannya untuk berbagai kepentingan ekonomi yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Kepentingan ekonomi tersebut misalnya saja digunakan untuk modal usaha ataupun pengeluaran konsumsi yang dapat meningkatkan agregat demand, sehingga dapat meningkatkan pendapatan nasional. Adapun tujuan dari pegadaian itu sendiri adalah untuk memberikan jaminan bagi pemegang gadai bahwa dikemudian hari piutangnya pasti di bayar dari nilai jaminan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Pegadaian (Persero) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Pegadaian (Persero) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Marketing Executive, Pendukung Transaksi Kas dari pertumbuhan organisasi PT Pegadaian (Persero). Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Pegadaian (Persero) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Marketing Executive, Pendukung Transaksi Kas dari PT Pegadaian (Persero), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Wilayah:
  1. Jakarta
  2. Bogor
  3. Tangerang
  4. Bekasi

Marketing Executive
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan S1 
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang Marketing atau Penjualan minimal 1 tahun
  • Diutamakan yang memiliki relasi atau link dengan berbagai perusahaan dan/atau instansi BUMN, Pemerintah serta Swasta
  • Terampil dalam berkomunikasi dan public speaking
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris aktif
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM menyesuaikan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia
  • Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan ditempatkan di Kantor Area PT Pegadaian (Persero)
  • Diutamakan Putera/Puteri daerah dimana lokasi kantor Area berada

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengusulkan konsep-konsep pemasaran yang relevan
  • Mengusulkan fasilitas yang dapat memperlancar pekerjaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku
  • Melakukan aktivasi kegiatan pemasaran dalam lingkup se-kantor wilayah (termasuk intelijen pemasaran, survey lokasi, dll)
  • Menjalin kerjasama yang mengarah kepada penggunaan produk dan layanan Pegadaian dengan instansi/lembaga/perusahaan/perkumpulan/asosiasi/komunitas/lainnya

      Benefits:
      1. Gaji Pokok
      2. Tunjangan 
      3. Asuransi kesehatan
      4. BPJS Kesehatan
      5. BPJS Ketenagakerjaan 

      Pendukung Transaksi Kas
      Persyaratan:
      • Pendidikan minimal lulusan SMA
      • Usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun
      • Berpengalaman sebagai kasir minimarket atau teller bank minimal 1 (satu) tahun
      • Komunikatif, dapat bekerja dalam team maupun bekerja secara mandiri
      • Mampu mengoperasikan komputer menggunakan Microsoft Office.
      • Diutamakan putra daerah dan bersedia ditempatkan diwilayah sekitar domisili pelamar atau wilayah lain dalam 1 Area.

      Deskripsi Pekerjaan:
      • Melaksanakan pekerjaan penerimaan, penghitungan dan pembayaran uang serta melaksanakan tugas administrasi keuangan di unit kerja sesuai kewenangan dan SOP.
      • Melakukan penghitungan, pencatatan dan administrasi atas penerimaan serta pengeluaran uang yang dikelolanya sesuai SOP.
      • Mengadministrasikan dokumen dan bukti transaksi lainnya sebagai dasar penerimaan dan pengeluaran uang kas sesuai prosedur yang ditetapkan.
      • Menyusun laporan sesuai ruang lingkup dan bidang tugasnya.
      • Melakukan cross selling terhadap produk PT Pegadaian (Persero).

          Benefits:
          1. Gaji
          2. Asuransi Kesehatan
          3. BPJS
          4. Dan benefit lainnya sesuai ketentuan yang berlaku di PT Pegadaian (Persero)

          Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran :
          1. Pas Foto Terbaru
          2. Lengkapi profil dan data kamu di Urbanhire
          3. Promosikan diri kamu ketika melamar diUrbanhire
          4. Daftar Riwayat Hidup/CV
          5. Scan Ijazah dan Transkrip Nilai
          6. Sertifikat Keahlian (bila ada)

                  Apabila semua syarat dan dokumen PT Pegadaian (Persero) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online melalui web karir URBANHIRE PT Pegadaian (Persero) dibawah ini.


                  LAMAR DISINI Sebagai Marketing Executive

                  LAMAR DISINI Sebagai Pendukung Transaksi Kas

                  Alamat Pusat PT Pegadaian (Persero)
                  Jl. Kramat Raya 162 Jakarta Pusat 10430 INDONESIA


                  Proses seleksi peserta di PT Pegadaian (Persero) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                  Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                  Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                  Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                  Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Tri Saudara Sentosa Industri 2019

                  Title : Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero) 2019 - Post Date : 29 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com