Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Seasonal Supplies Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Seasonal Supplies Indonesia 2019 -  Lowongan kerja PT Seasonal Supplies Indonesia sedang dibuka posisi Packaging Development Manager untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Seasonal Supplies Indonesia. PT Seasonal Supplies Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri produksi wafer stick.

PT Seasonal Supplies Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak pada bisnis makanan olahan yang memproduksi produk jenis wafer stick. PT. Seasonal Supplies Indonesia berpusat di Australia yang bernama Seasonal Supplies Pty Ltd. PT. Seasonal Supplies Indonesia memproduksi berbagai jenis wafer stick dengan ukuran, jenis dan rasa yang berfarian, jenis produk wafer stick yang menjadi unggulan di perusahan ini yaitu: Redondo, ravello, Rondoletti, Corinthians, dan Moneta. Bisnis yang dimiliki dan dioperasikan keluarga dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di industri. PT Seasonal Supplies Indonesia bersemangat tentang apa yang PT Seasonal Supplies Indonesia lakukan dan berkomitmen untuk menjadi Pembuat Wafer Favorit Dunia.
Pada tahun 2005, secara resmi mendirikan PT Seasonal Supplies Indonesia di Pabrik PT Widico Stantina Biscuit pada bulan April. PT Seasonal Supplies Indonesia didirikan oleh seorang pengusaha asal thailand yang bernama Jhon Jiang Juinn, beliau berdomisili di Australia. Mr. Jhon yang kerap disapa oleh para staf dan karyawan di PT. Seasonal Supplies Indonesia pertama kali mengawali usaha dalam bidang industri olahan pangan ini tidak lepas dari relasi-relasi yang berasal dari negara-negara maju lainnya seperti, Australia, Amerika Serikat, Inggris dan beberapa pengusaha dari negara maju lainnya.

PT Seasonal Supplies Indonesia hanya melakukan pada penjualan produk wafer stick ke pasar ekspor saja, produk wafer stick ini sudah memasuki pasar terbesar di Negara Amerika, Australia, Eropa dan Asia. Jhonn Jiang Juinn memberikan wewenang penuh kepada factory manager untuk mengelola pabrik serta mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas sebagai syarat standar internasional. Kapasitas yang dimiliki oleh PT Seasonal Supplies Indonesia sekarang memiliki oven untuk melakukan proses produksi sebanyak 24 oven yang mampu menghasilkan satu juta karton dalam kisaran waktu satu tahun.

PT Seasonal Supplies Indonesia telah berhasil melakukan penjualan hingga saat ini dapat mencakup negara-negara besar didunia yang terdiri dari negara Amerika Serikat, Meksiko, Kanada, Australia, Selandia Baru, Hongkong, Haiti, Korea, Taiwan, Thailand, Jepang, Brunei Darussalam, Belanda, Inggris, Denmark, China, Uruguay, Paraguay, Afrika Selatan, Spanyol, Sri Lanka, Turki, Filipina, Portugal, Puerto Rico, Singapura, Papua New Guinea dan Kaledonia baru. PT Seasonal Supplies Indonesia telah memiliki rencana penjualan ke negara-negara lainnya yang sangat berpeluang bisnis yang besar.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Seasonal Supplies Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Seasonal Supplies Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Packaging Development Manager dari pertumbuhan organisasi PT Seasonal Supplies Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Seasonal Supplies Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Packaging Development Manager dari PT Seasonal Supplies Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Packaging Development Manager
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 5 tahun
  • Mahir berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Memiliki semangat, rajin, jujur dan cekatan
  • Mampu bekerjasama dalam Team dan Individual

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan perencanaan dan pengembangan packaging / desain sesuai target yang ditetapkan
  • Melakukan inovasi dan improvement berkelanjutan utk packaging dan produktivitas untuk bersaing di Negara tujuan ekspor.
  • Melakukan cost saving project, alternative supplier project, export registration project, technical service kepada Marketing dan customer, serta aktifitas lainnya yang menunjang pengembangan packaging

    Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran (Silahkan disesuaikan dengan kebutuhan):
    1. Pas Foto terbaru
    2. Surat Lamaran Kerja
    3. Daftar Riwayat Hidup / CV Terbaru
    4. Scan Ijazah
    5. Scan Transkip Nilai
    6. Scan eKTP
    7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
    8. Scan SKCK yang masih aktif
    9. Scan Kartu Kuning
    10. Scan Paklaring
    11. Scan NPWP (bila ada)
    12. Scan BPJS (bila ada)
    13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
    14. Data pendukung lainnya

                                                                    Apabila semua syarat dan dokumen PT Seasonal Supplies Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via web karir UGM PT Seasonal Supplies Indonesia dibawah ini.


                                                                    LAMAR DISINI

                                                                    Batas Lamar : 28 Juli 2019

                                                                    Alamat PT Seasonal Supplies Indonesia
                                                                    Jl. Raya Serang No.Km.16,8, Talaga, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten 15710


                                                                    Proses seleksi peserta di PT Seasonal Supplies Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                                                    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                                                    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                                                    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                                                    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Indonesia Juli 2019

                                                                    Title : Lowongan Kerja PT Seasonal Supplies Indonesia 2019 - Post Date : 1 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com