Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Sinar Antjol 2019


Lowongan Kerja PT. Sinar Antjol 2019 - Lowongan kerja PT. Sinar Antjol sedang dibuka posisi Staff Preparation & Logistic E-commerce untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Sinar Antjol. PT. Sinar Antjol merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri produsen sabun batangan dan deterjen.

PT. Sinar Antjol merupakan produsen sabun batangan dan deterjen, PT Sinar Antjol, menamakan merek B-29, yang mengagumi Amerika Serikat yang terkenal luas. PT. Sinar Antjol menawarkan bermacam-macam produk sabun / pembersih untuk memenuhi kebutuhan setiap segmentasi pasar termasuk kebutuhan perorangan. Produk-produk yang ditawarkan meliputi antara lain sabun batangan, pembersih lantai, cairan pembersih untuk peralatan rumah tangga, pembersih cream dan bubuk serta laundry bar. Salah satu produk PT. Sinar Antjol yang sangat populer pada tahun 1970-an yaitu deterjen cream ‘B29’ merupakan leading product untuk pasar Indonesia. Sejak itu, merek B-29 semakin dikenal oleh orang-orang Indonesia sebagai produk deterjen yang terbaik walaupun banyak pesaing telah mencoba dengan produk serupa. Selain produk dengan merek unggulan tersebut , PT. Sinar Antjol juga telah meluncurkan banyak merek untuk memenuhi berbagai segmen pasar. Merek dagang seperti Ayu, Sehat, Kris, Citrus dan Medisoft adalah sebagian dari produk PT. Sinar Antjol yang sudah menerima sambutan hangat dari banyak masyarakat.
Pada tahun 1942, PT. Sinar Antjol didirikan dan perjalanan PT. Sinar Antjol dimulai dari satu produk-bar binatu-di lingkungan industri rumah. Sejalan dengan perkembangan waktu, kebutuhan masyarakat Indonesia akan deterjen berkualitas tinggi dengan harga kompetitif semakin besar. Perubahan ini diantisipasi dengan baik oleh perusahaan PT. Sinar Antjol sebagaimana dibuktikan oleh inovasi deterjen krim pertama di Indonesia pada tahun 1970-an. Sekarang, dengan lebih dari 80 item produk pembersih dan deterjen dan pabrik yang mampu menghasilkan ratusan ribu ton produk pembersih untuk pasar internasional lokal maupun internasional, PT Sinar Antjol telah menjadi salah satu pemain utama dalam industri produk konsumen di Asia.
Memang perjalanan kita baru saja dimulai. PT. Sinar Antjol akan terus mengembangkan dan mempromosikan perusahaan sejalan dengan perkembangan pasar Indonesia dan dunia (terutama di negara-negara berkembang) dengan terus menghasilkan pembersih dan deterjen berkualitas tinggi terbaik dengan harga yang wajar. Sampai saat ini, PT. Sinar Antjol memiliki lebih dari 90 distributor di 32 provinsi di Indonesia. Karena distribusi PT. Sinar Antjol yang luas, produk-produk dari Sinar Antjol mudah ditemukan, mulai dari kios kecil di jalan untuk supermarket luas di seluruh negeri. PT. Sinar Antjol juga telah melebarkan sayap dengan memperluas jaringan di dunia internasional. PT Sinar Antjol telah mengekspor berbagai pilihan produk dan pembersihan sabun ke lebih dari 120 negara asing di lima benua. Sampai saat ini, PT. Sinar Antjol memiliki lebih dari 90 distributor di 32 provinsi di Indonesia. Karena distribusi PT. Sinar Antjol yang luas, produk-produk dari Sinar Antjol mudah ditemukan, mulai dari kios kecil di jalan untuk supermarket luas di seluruh negeri.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Sinar Antjol dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Sinar Antjol mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Staff Preparation & Logistic E-commerce dari pertumbuhan organisasi PT. Sinar Antjol. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Sinar Antjol sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Staff Preparation & Logistic E-commerce dari PT. Sinar Antjol, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Staff Preparation & Logistic E-commerce
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 2.7 dari 4.0
  • Usia maksimal 30 tahun per Desember 2019
  • Pernah menghandle ecommerce, aktif di social media, kreatif, mampu mengoperasikan computer
  • Diutamakan memiliki SIM A atau SIM C dan kendaraan

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengontrol kegiatan logistik harian maupun bulanan
  • Mengontrol dan berperan dalam ide untuk penjualan online
  • Mengatur dan mengontrol promosi dalam penjualan online tersebut

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran :
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
  11. Scan NPWP (bila ada)
  12. Scan BPJS (bila ada)
  13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

                          Apabila semua syarat dan dokumen PT. Sinar Antjol sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email PT. Sinar Antjol dibawah ini.


                          Email PT. Sinar Antjol
                          PGA-LODAN@SINARANTJOL.COM

                          dengan subject Rekrut_Staff Preparation & Logistic_(Nama)

                          Alamat PT. Sinar Antjol Head Office
                          Jl. Malaka II No. 1-3, Jakarta 11230 Indonesia


                          Proses seleksi peserta di PT. Sinar Antjol termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Agustus 2019

                          Title : Lowongan Kerja PT. Sinar Antjol 2019 - Post Date : 31 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com