Widget HTML #1

Lowongan Kerja Telkom Indonesia (BUMN) 2019



Lowongan Kerja Telkom Indonesia (BUMN) 2019  -  Lowongan kerja PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Persero) biasa disebut Telkom Indonesia atau Telkom untuk bagian Account Manager sedang dibuka di DKI Jakarta, Medan, Batam, Magelang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Pontianak, dan Papua Barat.

PT Telkom Indonesia merupakan adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. PT Telkom Indonesia merupakan perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta. Telkom merupakan salah satu BUMN yang 52,09% sahamnya saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, dan 47,91% dimiliki oleh publik, Bank of New York, dan investor dalam negeri. Telkom juga menjadi pemegang saham mayoritas di 13 anak perusahaan, seperti PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), Telkom Akses, Telkom Metra. Direktur Utama Telkom saat ini adalah Alex Janangkih Sinaga, menggantikan Arief Yahya yang telah menjadi Menteri Pariwisata di Kabinet Kerja Jokowi. Pada tahun 1882, didirikan sebuah badan usaha swasta penyedia layanan pos dan telegraf. Layanan komunikasi kemudian dikonsolidasikan oleh Pemerintah Hindia Belanda ke dalam jawatan Post Telegraaf Telefoon (PTT). Sebelumnya, pada tanggal 23 Oktober 1856, dimulai pengoperasian layanan jasa telegraf elektromagnetik pertama yang menghubungkan Jakarta (Batavia) dengan Bogor (Buitenzorg). Pada tahun 2009 momen tersebut dijadikan sebagai patokan hari lahir Telkom. Pada tanggal 14 November 1995 dilakukan Penawaran Umum Perdana saham Telkom. Sejak itu saham Telkom tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Jakarta (BEJ/JSX) dan Bursa Efek Surabaya (BES/SSX) (keduanya sekarang bernama Bursa Efek Indonesia (BEI/IDX), Bursa Efek New York (NYSE) (Diperdagangkan pada tanggal 14 Juli 2003) dan Bursa Efek London (LSE). Saham Telkom juga diperdagangkan tanpa pencatatan di Bursa Saham Tokyo. Jumlah saham yang dilepas saat itu adalah 933 juta lembar saham. Sejak 16 Mei 2014, saham Telkom tidak lagi diperdagangkan di Bursa Efek Tokyo (TSE) dan pada 5 Juni 2014 di Bursa Efek London (LSE). Tahun 1999 ditetapkan Undang-undang Nomor 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi. Sejak tahun 1989, Pemerintah Indonesia melakukan deregulasi di sektor telekomunikasi dengan membuka kompetisi pasar bebas. Dengan demikian, Telkom tidak lagi memonopoli telekomunikasi Indonesia. Tahun 2001 Telkom membeli 35% saham Telkomsel dari PT Indosat sebagai bagian dari implementasi restrukturisasi industri jasa telekomunikasi di Indonesia yang ditandai dengan penghapusan kepemilikan bersama dan kepemilikan silang antara Telkom dan Indosat. Sejak bulan Agustus 2002 terjadi duopoli penyelenggaraan telekomunikasi lokal. Pada 23 Oktober 2009, Telkom meluncurkan "New Telkom" ("Telkom baru") yang ditandai dengan penggantian identitas perusahaan.

Telkom Indonesia menyediakan berbagai layanan informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based dan server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya. Pada tahun 1995, PT Telkom melakukan Penawaran Umum Perdana saham Telkom. Sejak itu saham Telkom tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES) (keduanya sekarang bernama Bursa Efek Indonesia (BEI)), Bursa Saham New York (NYSE) dan Bursa Saham London (LSE).

Visi
Be the King of Digital in the Region

Misi
Lead Indonesian Digital Innovation and Globalization

Telkom Group menerima talenta-talenta muda bangsa untuk bergabung melalui posisi dibidang Account Manager yang sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang terbuka lebar bagi talenta kreatif yang bersemangat untuk menimba pengalaman sebagai bekal yang berharga di masa depan.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di Telkom Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak pernah membedakan karyawan magang dan tetap saling membantu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Account Manager di Telkom Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Account Manager
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 3,00 dari 4,00;
  • Usia maksimal 35 tahun (per 1 Juli 2019);
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja pemasaran dan penjualan di perusahaan dan pemerintah;
  • Berkomunikasi dalam bahasa Inggris pada level yang baik (setidaknya setara dengan skor TOEFL 450)
  • Lebih disukai memiliki sertifikat nasional / internasional dari lembaga tepercaya yang diakui oleh organisasi profesional;
  • Keahlian komunikasi yang efektif, analis industri, keterampilan digital dan telekomunikasi.

Lokasi:
  • Jakarta
  • Medan
  • Batam
  • Magelang
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Balikpapan
  • Pontianak
  • Papua Barat.

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Registrasi melalui link lamar yang telah disediakan.
  2. Memilih bidang pekerjaan yang diinginkan
  3. Melengkapi curriculum vitae pada form yang tersedia
  4. Melengkapi dokumen persyaratan, seperti: Surat Keterangan Lulus atau Ijazah terakhir, Surat Keterangan Berbadan Sehat (SKBS) dari Puskesmas/RS yg masih berlaku, KTP, Pas foto Terbaru
  5. Perusahaan akan memproses pelamar yang memenuhi syarat. Informasi terkait proses seleksi hanya dapat dilihat pada situs resmi Telkom Indonesia.

              Apabila semua syarat dan dokumen untuk melamar Telkom Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online web resmi dibawah ini:


              Batas Lamar : 21 Juli 2019

              PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk ( PT Telkom Indonesia )
              Telkom Landmark Tower, Lantai 39 JL. Jendral Gatot Subroto Kav. 52, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12710, Indonesia


              Proses seleksi peserta di Telkom Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

              Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

              Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

              Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

              Loker Lainnya: Lowongan Kerja Mitsubishi Corporation Fashion Co., Ltd 2019

              Title : Lowongan Kerja Telkom Indonesia (BUMN) 2019 - Post Date : 20 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com