Widget HTML #1

Lowongan Kerja McDonald's Indonesia Agustus 2019


Lowongan Kerja McDonald's Indonesia Agustus 2019 -  Lowongan kerja McDonald's Indonesia sedang dibuka posisi Trainee Manager untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada McDonald's Indonesia. McDonald's Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan berupa ayam goreng, kentang goreng, minuman bersoda, salad, dan makanan penutup.

McDonald's Indonesia merupakan waralaba rumah makan siap saji terbesar di dunia. Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT  Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. Hidangan utama di restoran-restoran McDonald's adalah hamburger, namun mereka juga menyajikan minuman ringan, kentang goreng dan hidangan-hidangan lokal yang disesuaikan dengan tempat restoran itu berada. Lambang McDonald's adalah dua busur berwarna kuning yang biasanya dipajang di luar rumah-rumah makan mereka dan dapat segera dikenali oleh masyarakat luas. McDonald’s juga terus mempertahankan kualitas produk yang disajikan kepada konsumen, dan senantiasa melakukan inovasi produk dengan menghadirkan menu-menu baru, baik yang bersifat sementara (limited time offer) maupun permanen. Tak hanya itu, sejak beroperasi pada 1991, McDonald’s telah memberikan kontribusi besar terhadap industri makanan di Indonesia. Sebagian besar bahan baku yang dibutuhkan restoran McDonald’s saat ini berasal dari lokal Indonesia dengan standar pengawasan kualitas yang ketat.
Pada saat tahun 1940, McDonald's Indonesia didirikan oleh dua bersaudara Dick dan Mac McDonald, namun kemudian dibelinya oleh Ray Kroc dan diperluas ke seluruh dunia. Sampai pada tahun 2004, McDonald's memiliki 30.000 rumah makan di seluruh dunia dengan jumlah pengunjung rata-rata 50.000.000 orang dan pengunjung per hari dan rumah makan 1.700 orang. Restoran McDonald's pertama di Indonesia terletak di Sarinah, Jakarta dan dibuka pada 23 Februari 1991. Berbeda dari kebanyakan restoran McDonald's di luar negeri, McDonald's juga menjual ayam goreng dan nasi di restoran-restorannya di Indonesia.

Visi
menjadi restoran cepat saji dengan pelayanan terbaik di dunia. Untuk mencapai visi ini, McDonald’s selalu menjamin mutu produk-produknya, memberikan pelayanan yang memuaskan, menawarkan kebersihan dan keamanan produk pangan serta nilai-nilai tambah lainnya. Senyum konsumen adalah hal penting untuk McDonald's.

Misi
  1. Menjadi perusahaan terbaik bagi semua karyawan kami di setiap komunitas di seluruh dunia.
  2. Terus mengalami perkembangan ke arah yang menguntungkan sebagai sebuah brand, serta terus mengembangkan sistem operasional McDonald’s ke arah yang lebih baik lagi lewat inovasi dan teknologi.
  3. Menghadirkan pelayanan dengan sistem operasional yang unggul bagi setiap konsumen kami di setiap restoran cabang McDonald’s.

Saat ini, McDonald’s telah memiliki 168 restoran di 32 kota di seluruh Indonesia, dan masih terus mengembangkan layanan dengan membuka gerai-gerai baru di berbagai wilayah di Indonesia. Bagi McDonald’s, pembukaan gerai baru adalah juga bukti komitmen untuk memberikan kontribusi  kepada daerah. Dalam setiap pembukaan gerai baru, McDonald’s mempunyai komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada kota tempat McDonald’s berdiri dan bagi siapa pun yang terlibat di dalamnya. Selain itu menambah pajak pendapatan yang diberikan kepada daerah setempat, hadirnya gerai baru McDonald’s juga berarti membuka lapangan pekerjaan kepada masyarakat setempat, karena sebagian besar kru yang bekerja di McDonald’s berasal dari putra daerah setempat.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif McDonald's Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, McDonald's Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Trainee Manager dari pertumbuhan organisasi McDonald's Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di McDonald's Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Trainee Manager dari McDonald's Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Lokasi:
  1. Cilegon
  2. Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 semua jurusan 
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Menyukai tantangan, pekerja keras dan bersedia bekerja secara shift termasuk pada hari libur
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik dan mampu membina hubungan pribadi dengan baik
  • Berpenampilan menarik, energetik dan percaya diri
  • Pribadi ramah, penuh semangat, serta senang menginspirasi orang lain
  • Sabar, mempunyai inisiatif dan motivasi yang tinggi
  • Mampu bekerjasama dengan team
  • Bersedia ditempatkan di restoran mana saja di seluruh Indonesia jika suatu saat diperlukan
  • Diutamakan yang berdomisili di wilayah sesuai LOKASI

Tanggung Jawab:
  • Mengikuti periode pelatihan dengan belajar banyak dan menerapkan apa yang telah kamu pelajari, dan selalu memimpin.
  • Mengelola restoran-restoran McDonald’s.
  • Mematuhi semua kebijakan dan prosedur kami serta fokus pada memberikan great customer experience setiap saat.
  • Mengembangkan dan memperoleh keterampilan dalam lingkungan bisnis yang dinamis dan siap untuk dipromosi.

Tahapan Melamar:
  1. Ikuti panduan dengan mengisi data pribadi akurat, seperti: nama lengkap, alamat lengkap dan provinsi sesuai domisili saat ini, serta nomor handphone aktif. 
  2. Pastikan email kamu terhubung dengan ponsel. 
  3. Kamu akan diarahkan untuk mengikuti tes seleksi online sebanyak 20 soal, kurang lebih 10-15 menit waktu penyelesaian. Kerjakan dengan baik dan sejujur-jujurnya dengan memilih hal yang TIDAK akan anda lakukan.

Apabila semua syarat dan dokumen McDonald's Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan daftarkan diri anda via web resmi McDonald's Indonesia dibawah ini.

Alamat Pusat McDonald's Indonesia
Jl. Bulevar Artha Gading Kav A1, Kelapa Gading, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240


Proses seleksi peserta di McDonald's Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik Agustus 2019

Title : Lowongan Kerja McDonald's Indonesia Agustus 2019 - Post Date : 8 Agustus 2019 - Posted By : bukajobs.com