Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik Terbaru 2020


Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik - Lowongan kerja PT Angkasa Pura Logistik sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengengembangkan karir bersama PT Angkasa Pura Logistik.

PT. Angkasa Pura I (Persero) adalah sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memberikan pelayanan lalu lintas udara dan bisnis bandar udara di Indonesia yang menitikberatkan pelayanan pada kawasan Indonesia bagian tengah dan kawasan Indonesia bagian timur. PT. Angkasa Pura I (Persero) memiliki 5 anak perusahaan yang saling berkaitan dalam memberikan pelayanan dan kemudahan bagi para pengguna jasa transportasi diantaranya yaitu PT. Angkasa Pura Hotel, PT. Angkasa Pura Properti, PT. Angkasa Pura Retail, PT. Angkasa Pura Support, dan PT. Angkasa Pura Logistik. Jasa Transportasi udara adalah jasa angkutan yang ditawarkan oleh perusahaan penerbangan berupa jasa transportasi orang dan barang dengan media pesawat terbang. Kemajuan teknologi saat ini yang semakin canggih, membuat banyak pihak membuat transportasi yang semakin memudahkan manusia dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Pada tahun 2012, PT Angkasa Pura Logistik didirikan dan mulai beroperasi dan berkembang pesat untuk mengembangkan usahanya dengan menginvestasikan orang dan teknologi untuk menjadi penyedia logistik terbaik di Indonesia. PT. Angkasa Pura Logistik (APLog) berfungsi sebagai Strategic Business Unit (SBU) yang bergerak dalam bidang logistik, pengiriman barang dan agen diatur untuk mendukung operasi bandara, peningkatkan layanan pelanggan dan keselamatan penerbangan. Hingga saat ini, PT. Angkasa Pura Logistik (APlog) telah berhasil mengelola 13 terminal bandara kargo di Indonesia; Surabaya, Solo, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Kupang, Ambon, Bali, Lombok, Semarang, Yogyakarta, Manado dan Biak bersama-sama dengan Agen Diatur untuk memeriksa semua kargo melalui sinar-x memastikan transportasi yang aman dan keamanan.

Visi
Untuk menjadi perusahaan logistik yang paling dipercaya dan terintegrasi dengan baik di Indonesia.

Misi
  • Untuk memberikan layanan logistik terpadu secara profesional dan inovatif untuk memenuhi kepuasan pelanggan
  • Untuk mengaktifkan peningkatan kemampuan, kapasitas, dan peningkatan kesejahteraan di antara karyawan
  • Untuk mengembangkan hubungan sinergis dengan mitra bisnis
  • Untuk memaksimalkan nilai bagi pemegang saham serta pemangku kepentingan lainnya
  • Untuk membuat kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Angkasa Pura Logistik dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Angkasa Pura Logistik mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Driver Truck, Driver Pan, Kurir Motor. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Angkasa Pura Logistik sudah cukup terjamin.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Driver Truck, Driver Pan, Kurir Motor dari PT Angkasa Pura Logistik, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Driver Truck, Driver Pan, Kurir Motor
Persyaratan:
  • Pendidikan min. SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki SIM B1 untuk Driver Truck
  • Memiliki SIM A untuk Driver Van
  • Memiliki SIM C untuk Kurir Motor
  • Bertanggung jawab, jujur, pekerja keras, sopan dan ramah
  • Diutamakan yang berpengalaman min. 1 tahun

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Lengkapi CV dengan keahlian yang kamu punya
  5. Fotocopy Ijazah
  6. Fotocopy Transkip Nilai
  7. Fotocopy SKHUN
  8. Fotocopy eKTP
  9. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  10. Fotocopy SKCK
  11. Fotocopy Kartu Kuning
  12. Sertifikat Keahlian ( bila ada)
  13. Fotocopy Sertifikat (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Angkasa Pura Logistik sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke alamat PT Angkasa Pura Logistik dibawah ini.



Alamat PT Angkasa Pura Logistik Pusat
Gedung Datascrip, Lantai 5 Jl. Selaparang Nlok B.15 Kav. 9, RW.10, Gn. Sahari Sel., Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610


Proses seleksi peserta di PT Angkasa Pura Logistik termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Novell Pharmaceutical