Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Cogindo DayaBersama (PLN Group) 2020


Lowongan Kerja PT Cogindo DayaBersama - Lowongan kerja PT Cogindo DayaBersama sedang dibuka beragam posisi untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Cogindo DayaBersama. PT Cogindo DayaBersama merupakan anak perusahaan dari PT Indonesia Power (PLN Group) yang bergerak di bidang ketenagalistrikan, khususnya untuk mengelola Pembangkit Listrik dalam bentuk pemberian Jasa Operasi dan Pemeliharaan.

PT Cogindo DayaBersama merupakan sebuah perusahaan yang setiap tahunnya, Cogindo berhasil menuai kepercayaan Pelanggan hingga berkembang mendukung Pembangkit besar di wilayah Jawa, beberapa area di Sumatera, Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur Di masa mendatang, PT Cogindo DayaBersama berkomitmen penuh dalam menjamin pelayanan yang terbaik bagi Pelanggan dan terus mendukung penyediaan listrik untuk meningkatkan kesejahteraan Bangsa. Dalam memberikan solusi yang terbaik bagi Pelanggan, pada tahun 2012, Cogindo melakukan pengembangan usaha di bidang Jasa MRO (Maintenance, Repair & Overhaul). Aset Cogindo kian bertambah dengan berdirinya PLTD MFO 10 MW yang awalnya beroperasi di Pesanggaran, Bali. Pada tahun 2015, Cogindo menambah layanan bisnis baru, yaitu Trading &Stockist.

Pada saat tahun 1998, PT Cogindo DayaBersama didirikan dan mulai beroperasi di Jakarta. PT Cogindo DayaBersama merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang ketenagalistrikan, khususnya untuk mengelola Pembangkit Listrik dalam bentuk pemberian Jasa Operasi dan Pemeliharaan Mayoritas saham Cogindo dimiliki oleh PT Indonesia Power (Indonesia Power / PT IP) dengan presentase sebesar 99,9% dan 1% YPK PT IP. PT Indonesia Power sendiri merupakan Anak Perusahaan PT PLN (Persero). Awalnya, Cogindo bertujuan untuk menjadi pionir pengembangan bisnis Cogeneration, Distributed Generation, serta pengelolaan Captive Power yang optimal. Memasuki arahan baru pada tahun 2009, Cogindo memiliki aset utamanya, yaitu PLTD Batakan 45 MW di Balikpapan, Kalimantan Timur. Memasuki tahun 2010, adanya pengembangan usaha pada bidang Jasa O&M. Hal ini terlihat dari kepercayaan yang diberikan untuk mengelola PLTU Labuan 2x300 MW.

Visi
Perusahaan Terpercaya dalam Jasa Pembangkitan dan Usaha Terkait

Misi
Mitra Penyedia Energi Listrik untuk Kesejahteraan Bangsa

Sebagai perusahaan yang memiliki usaha di bidang pembangkit tenaga listrik, Cogindo menyadari pentingnya untuk memperhatikan masyarakat dan lingkungan yang ada di sekitar kegiatan operasi Perusahaan. Oleh karena itu, Cogindo senantiasa berupaya untuk meminimalkan dampak negatif dari kegiatan operasi serta membangun kepercayaan dengan masyarakat dan lingkungan sekitar kegiatan operasi Perusahaan. Cogindo berkomitmen untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR)

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Cogindo DayaBersama dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Cogindo DayaBersama mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Teknisi Senior Repair, Teknisi Repair, Staff Senior K3 & Lingkungan Senior K3L dari pertumbuhan organisasi PT Cogindo DayaBersama. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Cogindo DayaBersama sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Teknisi Senior Repair, Teknisi Repair, Staff Senior K3 & Lingkungan Senior K3L dari PT Cogindo DayaBersama, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Persyaratan UMUM :
  • Diutamakan Pria
  • Sehat jasmani, dan rohani.
  • Bebas narkoba, zat adiktif lainnya dan tidak buta warna total.
  • Mampu mengoperasikan Program Microsoft Office (PowerPoint, Word, dan Excel).
  • Mampu bekerja multitasking dan mandiri, berdedikasi tinggi, siap bekerja di bawah tekanan (orientasi pada target).
  • Tidak sedang dalam Ikatan Dinas/Ikatan Kerja dengan pihak manapun atau bersedia melepaskan Ikatan Dinas/Ikatan Kerja dengan instansi lain jika diterima di Perusahaan.
  • Siap ditempatkan di lokasi terpencil seluruh Unit Kerja Perusahaan.

Teknisi Senior Repair

Persyaratan:
  • Maksimal 35 Tahun per Desember 2019
  • SMK/D3/S1 Jurusan Teknik Mesin/Otomotif/Ketenagalistrikan/Elektronika/Konversi Energi
  • Nilai IPK (D3/S1) minimal 2,75 atau Nilai Ijazah (SMK) minimal 6
  • Memiliki pengalaman pada bidang pemeliharaan pembangkitan   minimal 2 tahun atau 4 tahun pada bidang terkait(Oil & Gas,   Pertambangan)
  • Memiliki Jiwa Kepemimpinan, mampu berpikir analitis dan sistematis

Teknisi Repair
Persyaratan:
  • Maksimal 28 Tahun per Desember 2019
  • SMK Jurusan Teknik Mesin/Otomotif/Ketenagalistrikan/Elektronika
  • Nilai rata-rata Ijazah minimal 6
  • Diutamakan memiliki pengalaman di pemeliharaan pembangkitan

Staf Senior K3 & Lingkungan Senior K3L
Persyaratan:
  • Maksimal 35 Tahun per Desember 2019
  • SMK/D3/S1 Jurusan Keselamatan dan Kesehatan Kerja/Kimia
  • Nilai IPK (D3/S1) minimal 2,75 atau Nilai Ijazah (SMK) minimal 6
  • Memiliki pengalaman pada bidang yang sama minimal 2 tahun dan diutamakan memiliki sertifikat K3
  • Memiliki Jiwa Kepemimpinan, mampu berpikir analitis dan sistematis

Ketentuan Seleksi :
Setiap Pelamar wajib mengikuti setiap tahapan seleksi yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Setiap Pelamar harus melengkapi berkas lamaran lengkap diurutkan sesuai urutan sebagai berikut:
  1. Pas foto berwarna terbaru
  2. Scan identitas diri (KTP).
  3. Scan surat lamaran dan daftar riwayat hidup.
  4. Scan ijazah/SKL yang telah dilegalisir.
  5. Scan transkrip nilai yang telah dilegalisir.
  6. Scan surat pengalaman kerja / Verklaring (Jika memiliki pengalaman kerja). 

                                            Apabila semua syarat dan dokumen PT Cogindo DayaBersama sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online Web Resmi PT Cogindo DayaBersama dibawah ini.



                                            LAMAR DISINI

                                            Alamat Pusat PT Cogindo DayaBersama
                                            Jl. Raya Pasar Minggu No. 190, Pejaten Barat, Pasar Minggu, RT.1/RW.1, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510

                                            Note : Hanya Peserta yang memenuhi persyaratan akan diundang melalui SMS/email resmi dari Perusahaan. Hasil seleksi adalah keputusan mutlak manajemen Perusahaan yang tidak dapat diganggu gugat. Seluruh kegiatan proses seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.


                                            Proses seleksi peserta di PT Cogindo DayaBersama termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                            Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                            Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                            Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                            Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia