Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Industri Kereta Api (INKA) BUMN

Lowongan Kerja PT Industri Kereta Api (INKA) BUMN

Lowongan Kerja PT Industri Kereta Api (Persero) BUMN - PT Industri Kereta Api atau PT INKA (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang fokus bergerak dibidanng manufaktur Kereta Api diantaranya adalah Lokomotif, Gerbong Barang, dan Kereta Penumpang.

PT INKA (Persero) secara formal berdiri pada tahun 1981 silam dengan markas pusat berlokadi di Kota Madiun Jawa Timur. Adapun produk yang di hasilkan PT INKA (Persero) telah memperoleh pencapaian yang luar biasa, diantaranya adalah sebagai manufaktur kereta api terintegrasi pertama di Asia Tenggara dan berhasil mengekspor produk ke beberapa negara antara lain Bangladesh, Filipina, Singapura, dan Australia.

Kini PT INKA (Persero) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai PT INKA Talent Pool 2023

Talent pool merupakan sebutan bagi kumpulan data karyawan dan calon karyawan yang dianggap potensial untuk direkrut/mendapat jenjang karir di masa depan. Sederhananya, talent pool adalah database kandidat potensial yang bisa digunakan sewaktu-waktu saat perusahaan butuh anggota tim berkualitas.

Berkas lamaran dan CV yang masuk akan dijadikan database dan akan dipanggil jika perusahaan sedang membutuhkan posisi yang sesuai dengan kualifikasi kamu seperti: tingkat pendidikan, jurusan, kemampuan/skills dan atau pengalaman kamu. (Upload CV terupdate kamu, tuliskan secara detail skills/kemampuan yang kamu miliki).

TALENT POOL
Tanggal Mulai : 14/03/2023 | Berakhir : 16/03/2023 
  1. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja yang dibutuhkan
  2. Bersedia tinggal di Madiun (akomodasi pribadi)
  3. Memiliki integritas dan komitmen yang tinggi
  4. Bersedia mengikuti seluruh rangkaian proses rekrutmen sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang ditetapkan
FormasiJenis KelaminPendidikanJurusan
STAFL,PSMA/Sederajat s/d D4/S11. Rumpun Teknik (diutamakan Informatika, Industri, Mesin, Pengelasan, Perkeretaapian, Elektro) 2. Manajemen/ Administrasi Bisnis 3. Hukum (Legal Corporate) 4. Rumpun Keuangan (Diutamakan Akuntansi) 5. *All major bersertifikat Welding Inspector/VT Level 2/MT&PT level 2/Welding Engineer/NDT Tester

KLIK LAMAR

PT Industri Kereta Api (Persero)
Jln. Yos Sudarso No.71, Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63122