Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Mayora Indah (Mayora Group)


Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Indonesia di PT Mayora Indah Indonesia untuk bagian Administrasi sedang dibuka. PT Mayora Indah Indonesia Tbk adalah perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia yang dimana PT Mayora Indah Tbk Indonesia adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen terbesar di Indonesia. Perusahaan PT Mayora Indah Tbk Indonesia berdiri pertama kalinya pada tahun 1977 dengan pabrik pertama yang berlokasi di Kawasan Tangerang dan telah menjadi perusahaan publik di tahun 1990.

PT Mayora Indah Tbk Indonesia fokus bergerak di berbagai bidang perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terbesar di Indonesia. Perusahaan yang Cibitung ini memproduksi berbagai macam produk ternama diantaranya : 

  • Biskuit diantaranya : Roma Better, Roma Slai Olai, Roma Chess Kress, Roma Coffee Joy, Roma Malkist Crackers, Roma Malkist Abon, Roma Sari Gandum Sandwich, Roma Cream Crackers, Roma Biskuit Kelapa & Roma Marie Susu
  • Wafer diantaranya adalah : Astor, Beng-Beng, Beng-Beng Max, Roma Zuper Keju & Roma Superstar
  • Coklat diantaranya: Choki-Choki dan juga Danisa
  • Sereal: Energen
  • Permen seperti diantaranya: Kopiko, Kis, Plonk & Tamarin
  • Kopi diantaranya adalah : Kopi Ayam Merak, Kopiko Brown Coffee, Kopiko White Coffee, Kopiko White Mocca, Tora Bika Duo Kopi & Gula, Tora Bika Oke Kopi & Gula, Tora Bika 3 in 1, Tora Bika Jahe Susu, Tora Bika Cappuccino, Tora Bika Moka & Tora Bika Susu 

PT Mayora Indah Tbk Indonesia memiliki visi dan misi perusahaan yang sangat besar dan berjangka panjang. Adapun Visi dan Misi dari PT Mayora Indah Tbk Indonesia yakni :
  • Membuat produsen makanan dan minuman yang sangat berkualitas dan juga terpercaya di mata konsumen domestik hingga internasional dan sukses menguasai pangsa pasar terbesar di dalam kategori produk - produk sejenis.
  • Mampu mendapatkan Laba Bersih Operasi diatas rata - rata dari industri dan dapat memberikan value added yang sangat baik bagi seluruh stakeholders Perseroan.
  • Bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap lingkungan dan juga negara Indonesia dimana Perseroan berada.

Dengan membuat  Family Concept sebagai pilar guna dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan juga dapat meningkatkan rasa kepedulian antara satu sama lain. PT Mayora Indah Tbk Indonesia tumbuh bersama karyawan dalam citra yang sangat positif, dengan misi PT Mayora Indah Tbk wujudkan melalui kerjasama dengan semangat keluarga yang telah mampu memberikan kontribusi secara signifikan guna kemajuan perusahaan dan juga kesejahteraan karyawan. PT Mayora Indah Tbk Indonesia selalu merawat apa yang perusahan Mayora disebut familiy concept dengan melalui komunikasi dari hati, selalu berbagi informasi dan juga aktifitas guna mempererat kekuatan sebagai tim besar yang handal.

Saat ini, PT Mayora Indah Tbk Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Administrasi untuk muda - mudi potensial Indonesia, dan siap di tempatkan di Cibitung.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Administrasi di PT Mayora Indah Tbk Indonesia, segera daftarkan diri anda dengan menyertakan syarat dengan sesuai kualifikasi dari PT Mayora Indah Tbk Indonesia, adapun syarat - syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Administrasi
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Diutamakan pernah bekerja sebagai administrasi minimal 1 tahun
  • Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, dan PPT)
  • Terbiasa bekerja sebagai Data Analyst
  • Komunikatif
  • Penempatan Jakarta Barat

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan NPWP (bila ada)
  11. Scan BPJS (bila ada)
  12. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  13. Data pendukung lainnya

Apabila semua syarat dan dokumen PT Mayora Indah Tbk Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email PT Mayora Indah Tbk dibawah ini.


Email PT Mayora Indah Tbk
recruitment.distribution@mayora.co.id

Subjek Email : LAMARAN KERJA_ADMINISTRASI_JAKARTA BARAT

Lampiran maksimal 2 MB

PT Mayora Indah Tbk
Gedung Mayora Group Headquarter Jl. Daan Mogot KM 18 Cengkareng, Jakarta 11840


Proses seleksi peserta di PT Mayora Indah Tbk Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energi Indonesia