Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia


Lowongan Kerja PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia - Lowongan kerja PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia merupakan salah satu perusahaan Jepang yang memproduksi kendaraan terutama mobil. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, baik itu kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan. Saat ini Mitsubishi Motors merupakan perusahaan otomotif terbesar Ke-6 di Jepang dan Ke-13 Dunia jika dilihat dari data penjualan pada tahun 2007. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan memiliki 143 diler hingga Maret 2019. Saat ini, MMKSI telah memiliki 123 diler.

Pada saat tahun 1970, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia didirikan dan merupakan salah satu perusahaan di bawah bendera Mitsubishi Group (sebelumnya). Logo Mitsubishi adalah 3 berlian merah dan dibuat oleh pendiri Mitsubishi Motors, Yataro Iwasaki. Markas Mitsubishi Motors berada di Tokyo, Jepang. Pemegang saham terbesar Mitsubishi Motors sekarang adalah Nissan Motors. Saat ini pabrik mobil Mitsubishi berada di 5 negara: Jepang, Filipina, Russia, Thailand, dan Indonesia. Pada bulan april 2016, Mitsubishi terlibat dalam kasus skandal manipulasi bahan bakar di Jepang sampai akhirnya Nissan mengakuisisi sekitar 34% saham Mitsubishi Motors pada bulan mei 2016. Sejarah Mitsubishi dalam memproduksi mobil bertolak ke tahun 1937 dimana Mitsubishi Heavy Industries selaku induk Mitsubishi Motors corporation saat itu pertama kali meluncurkan mobil Mitsubishi PX33 dengan teknologi penggerak empat roda yang sekaligus menjadikannya sebuah pabrikan otomotif yang pertama kali meluncurkan kendaraan berpenggerak empat roda di Jepang.

Visi
  • Menjadikan perusahaan yang global dan muncul di pasar ASEAN
  • Melaksanakan kontrol QCD (Quality Cost Delivery) menempatkan prioritas utama untuk medapatkan kepercayaan konsumen
  • Meningkatkan kepuasan kepada pemiliki perusahaan, pemegang saham, direktur dan seluruh karyawan

Misi
  • Menurunkan biaya
  • Meningkatkan mutu pengendalian jadwal pengiriman
  • Mengembangkan produk baru
  • Manajemen keselamatan dan lingkungan

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. 

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Engineering Body Staff
Persyaratan:
  • Male, 25 – 32 YO
  • Diploma/ Bachelor Degree from Mechanical/ Industrial/ Automotive/ Mechatronic Engineering with reputable university
  • Familiar with Autocad / Catia
  • Have skills to operate PLC, robot teaching
  • Good in English
  • Have experience min. 1-3 years in related area especially in Automotive Manufacturing

Main Job:
  • Fitting and hang on specialist with Hemming robot teaching skills
  • Analyze and improvement of welding process (fitting & automation)
  • Preparing production process before mass production (welding)

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dibawah ini.

recruitment.mmki@mmki.co.id atau
hilda.noviana@mmki.co.id

Subjek Email : MMKI_Linkedin_PE BODY

(Harap Tidak Spam)

Alamat PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia
Jl. Jend A. Yani, Proyek Pulo Mas, Jakarta Timur 13210