Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO) 2019


Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO) 2019  - PT Niramas Utama (INACO) merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di JL. Raya Bekasi Tambun, Km. 39,5 Bekasi. PT Niramas Utama (INACO) bergerak di produksi perusahaan ini fokus dibidang makanan berbahan dasar kelapa, lidah buaya, dan rumput laut.terbesar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Niramas Utama (INACO) adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Niramas Utama (INACO) tidak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Didirikan pada tahun 1990, PT Niramas Utama (INACO) telah memproduksi produk dengan mereknya, INACO. PT Niramas Utama (INACO) memproduksi berbagai macam produk berbasis kelapa berkualitas tinggi, dari nata de coco, jeli, minuman nata dan sebagainya. PT Niramas Utama (INACO) juga menghasilkan salah satu makanan berkualitas secara terus menerus dan berjangka panjang seperti Aloe Vera dan Palm Seed. Selain menghitung sistem implementasi GMP dalam prosesnya, PT Niramas Utama (INACO) juga terhubung dalam kepentingan masyarakat dan sosial. Kami memberdayakan penduduk setempat, petani, dan sekitarnya, dengan menciptakan sinergi bagi perusahaan dan para pemangku kepentingannya melalui pendidikan berkelanjutan, kegiatan CSR, menyerap sumber daya lokal dan banyak lagi. Fokus dari PT Niramas Utama (INACO) dalam mendistribusikan produknya yakni melalui pasar nata de coco melalui jaringan ekspornya, memasok produk ke Jepang dan Taiwan. Negara Filipina sebagai produsen pemimpin pasar Nata de Coco telah membangun jaringan di seluruh negara. Dengan produk berkualitas tinggi, komitmen, dan ketekunan, PT Niramas Utama (INACO) telah berhasil memenuhi standar tertinggi dunia untuk menjadi kisah sukses di pasar global. Dari awal 90-an PT Niramas Utama (INACO) telah sukses untuk menembus pasar Australia, Kanada, Malaysia, UEA, Singapura, dan juga AS. Berdasarkan  pengalamannya yang panjang dan terbukti di pasar global, PT Niramas Utama (INACO) memasuki pasar Indonesia pada tahun 1996 sila, dan secara konsisten mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar dalam kategori makanan sehat.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Niramas Utama (INACO) pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Niramas Utama (INACO) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Niramas Utama (INACO) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Niramas Utama (INACO) untuk posisi Product Develoment Staff (R&D)Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi (Product Develoment Staff (R&D) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Niramas Utama (INACO).

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Product Develoment Staff (R&D) di PT Niramas Utama (INACO)berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Product Develoment Staff (R&D)
Persyaratan:
  • Usia Maksimal 26 tahun
  • Lulusan S1 Teknologi Pangan (Wajib) Fresh Graduate
  • IPK minimal 3.00
  • Komunikatif
  • Mampu mengoperasikan komputer MS Office
  • Menyukai pekerjaan bersifat ketelitian
  • Memiliki analytical skill yang baik
  • Memiliki minat untuk berinovasi
  • Area penempatan di Tambun, Bekasi Timur

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan berbagai penelitian untuk mengembangkan dan  melakukan inovasi terhadap produk yang sudah ada agar sesuai dengan keinginan pasar
  • Membuat rancangan atau rencana pengembangan produk baru
  • Melakukan analisa produk dan kompetitor
  • Memprediksi kelangsungan produknya

      Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
      1. Pas Foto terbaru
      2. Surat Lamaran Kerja
      3. Daftar Riwayat Hidup / CV
      4. Scan Ijazah
      5. Scan Transkip Nilai
      6. Scan eKTP
      7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
      8. Scan SKCK yang masih aktif
      9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
      10. Scan Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
      11. Scan NPWP (bila ada)
      12. Scan BPJS (bila ada)
      13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
      14. Data pendukung lainnya

      Apabila semua syarat dan dokumen PT Niramas Utama (INACO) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Email PT Niramas Utama (INACO) ke alamat dibawah ini.

       Alamat Email PT Niramas Utama (INACO)
      rekrutmen@inacofood.com 

      Subjek : PD Staff

      Alamar PT Niramas Utama (INACO)
      Jalan Raya Bekasi Tambun KM.39.5, Jatimulya, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510



      Proses seleksi peserta di PT Niramas Utama (INACO) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

      Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

      Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

      Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

      Baca juga : Lowongan kerja PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia 2019

      Title : Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO) 2019 - Post Date : 2 Agustus 2019 - Posted By : bukajobs.com