Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT OS Selnajaya Indonesia Sebagai Operator Agustus 2019


Lowongan Kerja PT OS Selnajaya Indonesia Agustus 2019 - Lowongan kerja PT OS Selnajaya Indonesia sedang dibuka posisi Operator untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT OS Selnajaya Indonesia. PT OS Selnajaya Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang human resource, legal dan pendidikan.

PT OS Selnajaya Indonesia merupakan merupakan perusahaan Internasional yang mengembangkan jasa terkait bidang human resource secara komprehensif, telah lebih dari 20 tahun PT OS Selnajaya Indonesia melayani perusahaan-perusahaan Jepang yang ada di Indonesia. Dengan keunggulan local know how dan jaringan tersebar di Indonesia serta didukung pengalaman selama ini, PT OS Selnajaya Indonesia menyediakan jasa dalam ruang lingkup yang luas, terutama human resource, legal dan pendidikan untuk mencari solusi tepat dalam segala masalah dan untuk efisiensi dalam pengurusan dan administrasi yang rumit yang dihadapi perusahaan Jepang yang ada di Indonesia. Pada saat tahun 1995, PT OS Selnajaya Indonesia didirikan di Jakarta dan berlokasikan di Jakarta Pusat merupakan anak perusahaan dari luar negeri yakni Head Hunter Inc asal Jepang. Perusahaan ini juga telah terdaftar di Bursa Efek Tokyo, sebagai salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. PT OS Selnajaya Indonesia didirikan sebagai hasil penggabungan 3 perusahaan di Indonesia yakni PT. OS Engineering and Consultant Indonesia (OSEC), PT. OS Service Indonesia (OSSI) dan PT. Selnajaya Prima (Selnajaya). Pelayanan PT OS Selnajaya Indonesia antara lain melakukan pengurusan pendirian perusahaan, recruitment personalia yang potensial serta pendidikannya, pembentukan sistem internal perusahaan yang mendukung pertumbuhan organisasi perusahaan secara berkelanjutan, optimalisasi pekerjaan untuk konsentrasi di kegiatan utama dan peningkatan produktifitas, pertukaran tenaga kerja/pelajar antara Jepang dan Indonesia melalui pemagangan dan bantuan belajar di luar negeri. Agar dapat memberikan dukungan yang kuat kepada klien dalam bisnis di Indonesia dan agar dapat menjadi andalan setia bagi klien, PT OS Selnajaya Indonesia akan berusaha secara terus menerus.

Melalui penyatuan PT. Selnajaya yang telah berpengalaman selama 20 tahun dalam bidang penyediaan tenaga kerja dan juga konsultasi bisnis, PT. Osec yang menguasai pengetahuan dalam bidang blue colar seperti penyediaan tenaga kerja untuk industri manufaktur dan pegawai magang, dan PT OSSI, kami akan dapat menyediakan berbagai jenis pelayanan dalam lingkup yang lebih luas dengan sistem one stop service (pelayanan satu pintu).

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT OS Selnajaya Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT OS Selnajaya Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Operator dari pertumbuhan organisasi PT OS Selnajaya Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT OS Selnajaya Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Operator dari PT OS Selnajaya Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Operator
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia minimal 20 dan maksimal 25 tahun
  • Pendidikan lulusan SMA (IPA) dan SMK (Otomotif, Mesin & Elektro)
  • Bisa berbahasa Inggris (Pasif)
  • Pengalaman Machining CNC (Lathe, Brother, Fanuc, dll)
  • Mengerti workshop (Bubut, Las & Gerinda)
  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Dapat bekerja shift dan dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di Karawang

Pada saat PROSES SELEKSI :
  1. Tidak memakai baju putih (Kemeja lengan panjang bebas rapi sopan formal lengan panjang)
  2. Celana bahan sepatu tertutup
  3. Membawa Lamaran Lengkap dan Alat Tulis (Apabila kebenaran data lamaran patut diragukan/palsu, lamaran tidak diproses)
  4. Selama tahap seleksi dan masa bekerja, tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dan/atau pemotongan gaji/uang saku.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran (Silahkan disesuaikan sesuai kebutuhan):
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning (bila ada)
  10. Fotocopy Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
  11. Fotocopy NPWP (bila ada)
  12. Fotocopy BPJS (bila ada)
  13. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

                                                  Apabila semua syarat dan dokumen PT OS Selnajaya Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via datang langsung ke PT OS Selnajaya Indonesia pada alamat dibawah ini.


                                                  Alamat PT OS Selnajaya Indonesia
                                                  Ruko Sedana Golf No. 29 Blok Kintamani, Telukjambe, Karawang

                                                  Selasa, 13 Agustus 2019 Jam 09.00

                                                  Note: TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN


                                                  Proses seleksi peserta di PT OS Selnajaya Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                                  Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                                  Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                                  Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                                  Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Nissin Food Indonesia Agustus 2019

                                                  Title : Lowongan Kerja PT OS Selnajaya Indonesia Agustus 2019 - Post Date : 12 Agustus 2019 - Posted By : bukajobs.com