Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Wangsa Ritel Nusantara (Sari Roti) Agustus 2019


Lowongan Kerja PT Wangsa Ritel Nusantara Terbaru Agustus 2019 - Lowongan kerja PT Wangsa Ritel Nusantara sedang dibuka di daerah Depo Tanah Abang. PT Wangsa Ritel Nusantara merupakan distributor resmi Sari Roti, Perusahaan roti nomor satu di Indonesia.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah salah satu perusahaan roti dengan merek dagangnya yakni Sari Roti yang merupakan produk terkemuka dan juga terbesar di Indonesia. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk ini mulai didirikan pada tahun 1995 yang pada awalnya sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation. Berkat perkembangan dari tahun ke tahun membuat PT Nippon Indosari Corpindo Tbk semakin mengalami perkembangan pesat seiring juga dengan semakin meningkatnya permintaan pasar dan konsumen. Sehingga membuat PT Nippon Indosari Corpindo Tbk memulai meningkatkan kapasitas produksinya dengan cara menambahkan 2 sektor produksi, diantaranya roti tawar dan roti manis yang dimulai sejak tahun 2001.Tujuannya seiring dengan dibukanya pabrik baru PT Nippon Indosari Corpindo Tbk yang mulai merambah sampai kota Pasuruan, Jawa Timur di tahun 2005 silam. Tidak hanya itu, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk semakin pula gencar untuk melebarkan sayap dari usaha-nya melalui membuka kembali pabrik ke-tiga yang berlokasi dikawasan Cikarang, Jawa Barat pada tahun 2008 silam. Hingga 28 Juni 2010 silam, PT Nippon Indosari Corporindo Tbk telah melakukan Penawaran Umum Perdana dan juga sukses untuk mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI). Melalui bisnis roti yang konsisten untuk dijalani dan dikembangkan di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk membuat perusahaan ini semakin terkemuka di Indonesia, berkat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk semakin gigih untuk melakukan pembangunan pabrik baru di beberapa tempat lagi, diantaranya pembangunan 3 pabrik sekaligus di kota Semarang (Jawa Tengah), Medan (Sumatera Utara), dan juga Cikarang (Jawa Barat) pada tahun 2011 seilam dan juga pembangunan 2 pabrik di kota Palembang (Sumatera Selatan) dan terakhir di kota Makassar (Sulawesi Selatan).

Sejak tahun 2006, 
PT Nippon Indosari Corporindo Tbk ini telah sukses memperoleh sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yang dimana merupakan sertifikat tentang jaminan keamanan pangan sebagaimana bukti dari komitmen PT Nippon Indosari Corpindo Tbk dalam mengutamakan prinsip 3H yakni Halal, Healthy, Hygienic untuk setiap produk produk Sari Roti. Produk dari Sari Roti pun sudah terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Tidak sekedar sampai disitu, PT Nippon Indosari Corporindo Tbk juga sudah sukses untuk mendapatkan beberapa penghargaan, di antaranya yakni Top Brands sejak tahun 2009 sampai 2011, Top Brand for Kids daru tahun 2009 sampai 2012 Marketing Awards 2010, Indonesia Original Brands 2010, Investor Award 2012, dan juga penghargaan dari Forbes Asia hingga beberapa penghargaan lainnya. 
PT Nippon Indosari Corpindo Tbk mempunyai produk ternama Sari Roti diantaranya yakni Roti Tawar Spesial dengan enam Slices, Roti Tawar Keju, Sandwich Isi Coklat, Sandwich Isi Krim Peanut, Chiffon Cup Cake Strawberry, Chiffon Cup Cake Pandan, Chiffon Cup Cake Coklat, Roti Isi Mix Fruit, Roti Isi Krim Coklat Vanilla, Roti Isi Krim Coklat, Roti Isi Krim Keju, dan juga beberapa varian produk produk lainnya yang cukup familiar. Berkat komitmen Sari Roti dalam proses produksi yang dimulai dari tahap pemilihan bahan-bahan yang berkualitas, tahap pemrosesan sampai dengan tahap pendistribusian yang telah dikerjakan secara profesional melalui bantuan para tenaga ahli di bidang-nya membuat PT Nippon Indosari Corporindo Tbk dengan produk utamanya Sari Roti selalu menjadi makanan untuk keluarga Indonesia.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk juga menciptakan tempat kerja yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk bercita-cita menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala nasional. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era produksi pangan melalui kegiatan yang bermanfaat, dengan puluhan ribu karyawan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk yang terdapat di seluruh Indonesia bersatu dalam aspirasi mereka.


Berkat talenta - talenta tangguh yang dimiliki PT Nippon Indosari Corporindo Tbk pengetahuan yang kuat serta set teknologi dan formula makanan terbaru PT Nippon Indosari Corpindo Tbk memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk mengarah kepada solusi terbaik dan juga sangat efisien. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk yang cukup luas, memungkinan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2018 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam industri makanan yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Nippon Indosari Corporindo Tbk pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini perusahaan PT Wangsa Ritel Nusantara sedang membuka lowongan perkejaan di bagian Kepala Gudang, Salesman Motor untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Wangsa Ritel NusantaraMengenai gaji dan kesejahteraan di PT Wangsa Ritel Nusantara sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Kepala Gudang, Salesman Motor di PT Wangsa Ritel Nusantara, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Posisi:
  1. Kepala Gudang
  2. Salesman Motor

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK (Posisi no. 1&2)
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman dibidang penjualan khususnya perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods)
  • Menguasai program Ms. Office khususnya Ms. Excel (Posisi no. 1)
  • Memiliki SIM C (posisi no. 2)
  • Penempatan Depo Tanah Abang

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:

  1. Foto 3x4
  2. CV
  3. Surat keterangan domilisi
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy KTP
  6. Fotocopy NPWP
  7. Fotocopy Kartu Keluarga
  8. Fotocopy Paklaring
  9. SKCK

Apabila semua syarat dan dokumen PT Wangsa Ritel Nusantara sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email atau datang langsung ke Depo Tanah Abang dibawah ini:


Email PT Wangsa Ritel Nusantara
recruitment.cbt@sariroti.com

atau datang langsung ke Depo Tanah Abang

Alamat Depo Tanah Abang
Jl. Latuze RT. 16/07 No. 48 Kel. Kartini, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat


Proses seleksi peserta di PT Wangsa Ritel Nusantara termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga : Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Agustus 2019

Title : Lowongan Kerja PT Wangsa Ritel Nusantara (Sari Roti) Agustus 2019 - Post Date : 2 Agustus 2019 - Posted By : bukajobs.com