Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Terbaru - Lowongan kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia sebagai Frontliners PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang terletak di kawasan Pulogadung merupakan perusahaan terkemua dan terbesar dari PT Yamaha Motor Ltd asal Jepang, yang sudah terkenal sebagai pabrik yang bergerak di sektor perakitan motor dengan label merek YAMAHA.

Dari sejak berdirinya perusahaan Yamaha pada tanggal 6 Juli 1974, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang terletak dikawasan Bekasi ini selain merakit dan memproduksi sepeda motor, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga memproduksi sparepartnya. Berbagai macam produk yang di rakit PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia yakni Mio, Mio Soul, Mio Sporty, Nuovo CW, Jupiter Z, Jupiter Z Cw, Jupiter MX, Jupiter MX cW, Jupiter MX Acw, RX King, Scorpio Z, Vixion, YT 115, Vega R, dan produk lainnya yang memiliki brand Yamaha.

Produk sparepar maupun rakitan dari yang dihasilkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memiliki kualitas terjamin, dan terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman demi kepuasan para pelanggan. Strategi yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam perkembangan usahanya dan produk – produknya adalah dengan membuat model motor yang lebih ringan, mengaplikasi up side dowd pada ford depan, sasis yang sangat stabil, ezhaust system, design yang cantik, handling up, dan power yang luar biasa, dan juga memasarkan produk – produknya ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Saat ini perusahaan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sedang membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian Staff Administrasi untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Kesejahteraan dan gaji PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tak perlu diragukan lagi. Selain gaji UMR yang besar, ada beberapa fasilitas dan tunjangan yang diberikan untuk karyawan.

Selain memberikan salary yang besar, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga selalu memberikan penghargaan untuk karyawan yang berprestasi. Apabila anda berminat bergabung menjadi bagian dari perusahaan ternama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai Frontliners, berikut persyaratan yang harus kalian ikuti.

Staff Administrasi
Persyaratan:
  • Pendidikan SMA (IPA / IPS) / SMK (Administrasi)
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu bekerja dengan cepat & tepat
  • Mampu membuat laporan yang berkaitan dengan pennjualan
  • Memiliki minat pada bidang administrasi

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menangani aktivitas yang berhubungan dengan proses administrasi serta melakukan pengelolaan dan pemeliharaan data faktur

Apabila semua syarat dan dokumen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via web resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dibawah ini.


LAMAR DISINI

Alamat PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Jl. DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat, Jalan Raya Bekasi Km 23, Pulo Gadung, Jakarta 13920, Indonesia

Note: PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tidak memungut biaya saat proses perekrutan. Jangan percaya dengan oknum yang meminta ADM dengan mengatasnamakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Waspadai segala bentuk penipuan!


Proses seleksi peserta di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo