Widget HTML #1

Lowongan Kerja Trans TV 2020


Lowongan Kerja Trans TV -  Lowongan kerja Trans TV sedang dibuka posisi Production Assistant, Creative, Public Relations, Human Resources, Legal, Finance, ART, Administrator, IT, Graphic Design untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada Trans TVTrans TV merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri pertelivisian.

PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) adalah stasiun televisi swasta di bawah naungan TRANS CORP dan dimiliki oleh CT CORP yang mengudara secara nasional di Indonesia. Memperoleh ijin siaran pada Oktober 1998 setelah dinyatakan lulus dari uji kelayakan yang dilakukan tim antar departemen pemerintah, kemudian mulai siaran resmi secara komersial pada 15 Desember 2001.

Segmentasi kepemirsaan yang dituju oleh TRANS TV adalah fokus kepada keluarga Indonesia dengan format tayangan general entertainment dimana isi program lebih variatif dalam pembuatan acara-acara dari pagi hingga malam hari. TRANS TV identik dengan selalu menayangkan program yang baru, berbeda, kreatif dan Inovatif serta menjadi trendsetter. Program unggulan di prime time menghadirkan tayangan Bioskop Trans TV yang selalu menayangkan film-film Blockbuster dari distributor terkemuka dunia serta banyak film-film pertama kali tayang di layar kaca Indonesia. Ada juga beragam acara yang diperuntukkan para anak maupun remaja melalui serial kartun dari Cartoon Network ataupun beragam acara reality show, musik dan lainnya. Para Ibu pun juga dimanjakan dengan tontonan acara-acara kuliner maupun traveling. Tak ketinggalan untuk mendapatkan informasi dari lokal maupun internasional melalui CNN Indonesia yang selalu memberikan berita-berita terpercaya dan akurat.

TRANS TV terus berproses dan melakukan berbagai upaya untuk memberikan tayangan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Bersama TRANS7, Detikcom, Transvision, serta CNN Indonesia sebagai anggota keluarga TRANSMEDIA, berkomitmen untuk terus memberikan tayangan-tayangan yang inspiratif, bermutu sekaligus menghibur dan berkontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif Trans TV dalam Pertumbuhan Bisnis, Trans TV mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Production Assistant, Creative, Public Relations, Human Resources, Legal, Finance, ART, Administrator, IT, Graphic Design dari pertumbuhan organisasi Trans TV. Mengenai gaji dan kesejahteraan di Trans TV sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Production Assistant, Creative, Public Relations, Human Resources, Legal, Finance, ART, Administrator, IT, Graphic Design dari Trans TV, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi. Internship Development Program Batch 11
  1.     Production Assistant
  2.     Creative
  3.     Public Relations
  4.     Human Resources
  5.     Legal
  6.     Finance
  7.     ART
  8.     Administrator
  9.     IT
  10.     Graphic Design

FAQ :
  • Apakah fresh graduate atau lulusan SMK dapat mengikuti program ini? (Kami mengutamakan mahasiswa aktif yang mencari pengalaman bekerja, namun jika berminat silahkan melakukan registrasi ke website yang tertera)
  • Berapa lama periode Internship Development Program TRANS TV? (Periode berjalan selama minimal 3 bulan *wajib)
  • Jurusan apakah yang diperbolehkan mendaftar? (Semua Jurusan diperbolehkan)
  • Disarankan registrasi menggunakan Laptop/PC

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Update Resume
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning
  10. Scan NPWP (bila ada)
  11. Scan BPJS (bila ada)
  12. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  13. Data pendukung lainnya

                          Apabila semua syarat dan dokumen Trans TV sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online Web Resmi Trans TV dibawah ini.



                          LAMAR DISINI

                          Paling Lambat: 6 Maret 2020

                          Alamat Trans TV
                          Jl. Kapten Tendean Kav 12-14 A, Mampang Prapatan, Jakarta, Indonesia


                          Proses seleksi peserta di Trans TV termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) Indonesia