Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Haleyora Powerindo September 2019


Lowongan Kerja PT. Haleyora Powerindo September 2019 - PT. Haleyora Powerindo adalah Perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang pengamanan layanan Operasi dan Pemeliharaan (Ophar).

PT. Haleyora Powerindo merupakan anak Perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang pengamanan layanan Operasi dan Pemeliharaan (Ophar) pada jaringan transmisi tegangan menengah, tegangan rendah dan jaringan distribusi listrik. PT. Mitra Insan Utama dibentuk karena penyelamatan Tenaga Kerja Impassing yang dikelola oleh Koperasi Karyawan PT. PLN, dimana pada saat itu Koperasi tidak boleh menangani penyediaan tenaga kerja.
Pada tahun 2013, PT Mitra Insan Utama diambil alih/akuisisi saham mayoritasnya oleh anak perusahaan PT PLN (Persero) yaitu PT Haleyora Power dan berubah nama menjadi PT Haleyora Powerindo

Kini PT. Haleyora Powerindo sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Operator Jaringan & Gardu Induk 150 KV. Mengenai gaji dan kesejahteraan sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety yang utama.

Jika anda memang berminat untuk menjadi Operator Jaringan & Gardu Induk 150 KV, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Jaringan & Gardu Induk 150 KV (Penempatan DKI Jakarta & Banten)
Persyaratan:
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan lulusan SMA IPA/SMK (Teknik Elektro/Elektronika/Mesin Industri)
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Memahami teori dasar listrik
  • Bersedia bekerja shift
  • Memiliki sertifikasi di bidang ketenagalistrikan (diutamakan)
  • Penempatan di DKI Jakarta & Banten


Operator Jaringan & Gardu Induk 150 KV (Penempatan Jawa Barat dan Jawa Tengah)
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan lulusan SMA IPA/SMK (Teknik Elektro/Elektronika/Mesin Industri), dengan batas kelahiran : Tahun 1999 sesudahnya (fresh graduate), Tahun 1993 sesudahnya (berpengalaman dalam bidang Kelistrikan)
  • Bersedia tidak menikah selama menjalani masa percobaan (1 tahun)
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Bersedia bekerja shift
  • Penempatan di Jawa Barat : Bandung, Sukabumi, Karawang, Purwakarta & Jawa Tengah : Wonosobo, Salatiga, Yogyakarta, Kudus, Semarang

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu
  3. Daftar Riwayat Hidup/CV
  4. Sertifikat Keahlian (bila ada)

        Apabila semua syarat dan dokumen lamaran PT. Haleyora Powerindo sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Web Resmi PT. Haleyora Powerindo dibawah ini.




        Batas Lamar : 11 September 2019

        Alamat Pusat PT. Haleyora Powerindo
        Jl. PHH Mustofa No. 45 Cibeunying Kaler, Bandung


        Proses seleksi peserta di PT. Haleyora Powerindo termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

        Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.


        Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

        Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

        Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk September 2019


        Post Date : 10 September 2019