Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kalbe Nutritionals Indonesia


Lowongan Kerja PT Kalbe Nutritionals Indonesia - PT Kalbe Nutrionals Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan sebuah perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, PT Kalbe Farma Tbk. PT Kalbe Nutrionals Indonesia bergerak dibidang industri kesehatan.

PT Kalbe Nutrionals pada awalnya Kalbe Nutritionals didirikan dengan nama PT Sanghiang Perkasa dan perusahaan ini menjalankan bisnisnya di bidang kesehatan. Produk yang dihasilkan merupakan produk-produk makanan dan minuman kesehatan yang menjangkau di setiap titik kritis tahap pertumbuhan dan perkembangan manusia. Produk-produk yang dihasilkan berupa susu untuk bayi, anak-anak, remaja, ibu hamil dan menyusui, beberapa kebutuhan khusus kaum manula, serta biskuit dan sereal bayi.

PT Kalbe Nutritionals Indonesia berdiri sejak tahun 1982 dengan nama PT Sanghiang Perkasa (SHP). Selama ini Kalbe Nutritionals dikenal masyarakat sebagai Kalbe Health Foods Division dari PT Kalbe Farma Tbk., perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Guna meningkatkan kinerja perusahaan dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen, pada tahun 2007 perusahaan melakukan perubahan brand identity. Melalui proses saksama, nama Kalbe Farma Health Foods Division akhirnya diubah menjadi Kalbe Nutritionals.

Mengenai gaji dan kesejahteraan karyawan untuk posisi Helper Warehouse sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Helper Warehouse di PT Kalbe Nutritionals Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Helper Warehouse
Persyaratan:
  • Pendidikan SMA/SMK/sederajat
  • Bersedia menjalankan tugas seperti deskripsi pekerjaan
  • Bersedia bekerja dengan penugasan fleksibel
  • Sehat secara fisik
  • Bersedia penempatan di Cikampek

Deskripsi Pekerjaan :
  • Membantu proses bongkar muat di warehouse
  • Menata barang di gudang
  • Menghitung kuantitas barang masuk dan keluar

Apabila semua syarat PT Kalbe Nutritionals Indonesia sudah anda terpenuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri anda via online pada alamat dibawah ini.


KLIK LAMAR

Alamat PT Kalbe Nutrionals Indonesia
Kawasan Industri Indotaisei, Cikampek - Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373