Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Paragon Technology & Innovation September 2019

Lowongan Kerja PT Paragon Technology & Innovation 2019 - PT Paragon Technology & Innovation adalah perusahaan terbesar dan cukup terkemuka di Indonesia yang fokus untuk memproduksi berbagai macam kosmetik yang telah diakui kualitasnya dengan memperoleh sertifikat CPKB dan juga BPOM.

PT Paragon Technology & Innovation adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia hingga mancanegara yang memproduksi fokus di berbagai macam produk kosmetik diantaranya Wardah, Make Over, Emina, IX, Putri, dan masih banyak lagi. PT Paragon Technology & Innovation memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun membuat PT Paragon Technology & Innovation diakui dan terkbukti kualitasnya yang telah berhasil memuaskan dan memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya Indonesia.
Kini PT Paragon Technology & Innovation telah tersebar luas diseluruh Indonesia serta telah dipercayakan untuk memproduksi produk PT Paragon Technology & Innovation lebih dari 95 juta total produk personal care dan juga make up di setiap tahunnya.

Saat ini PT Paragon Technology & Innovation tengah membuka lowongan baru sebagai Graphic Designer. Mengenai gaji dan tunjangan sudah cukup baik untuk menunjang kebutuhan karyawan. Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.

Apabila anda berminat ingin menjadi posisi diantaranya Graphic Designer dari PT Paragon Technology & Innovation, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Graphic Designer
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan (Jurusan DKV, Desain Produk & Desain Interior lebih diutamakan)
  • Memiliki passion di bidang desain
  • Terbiasa mengoperasikan Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, Adobe Indesign (Kemampuan Adobe After Effects, 3D modelling & UI/UX akan menjadi benefit)
  • Penempatan di Head Office (Jakarta)

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Daftar Riwayat Hidup / CV
  3. Data pendukung lainnya

                            Apabila semua syarat dan dokumen PT Paragon Technology & Innovation sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran anda Via Online melalui web karir ITB PT Paragon Technology & Innovation dibawah ini.



                            LAMAR DISINI

                            Batas Lamar : 20 Oktober 2019

                            Alamat PT Paragon Technology & Innovation
                            Jalan Swadarma Raya Kampung Baru IV No. 1, Jakarta - 12250 Indonesia

                            Note : Rekrutmen test akan dilaksanakan di kota Bandung. Setelah Anda mendaftar kan diri di website Career ITB, kami akan mengirimkan e-mail / SMS kepada Anda untuk mengisi link registrasi rekrutmen kami, setelah Anda mengisi link rekrutmen kami maka Anda akan diundang untuk mengikuti tes tulis.


                            Proses seleksi peserta di PT Paragon Technology & Innovation termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                            Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                            Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                            Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                            Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha September 2019

                            Post Date : 7 September 2019