Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sebastian Jaya Metal 2021


Lowongan Kerja PT Sebastian Jaya Metal - PT Sebastian Jaya Metal adalah salah satu perusahaan terkenal, terkemuka, dan juga terbesar di Indonesia yang mempunyai pusat di Indonesia tepatnya terletak di Kawasan Jababeka. PT Sebastian Jaya Metal bergerak di Industri manufacture otomotif produsen spare part presisi, Jig dan Dies manufacturing terbesar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara.

PT Sebastian Jaya Metal merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri stamping press dan welding untuk komponen otomotif, baik roda dua maupun roda empat, dan lain-lain. Dengan terus berkembangnya permintaan dari customer serta semangat ingin melakukan penambahan mesin produksi stamping (medium dan besar) serta mesin welding (Welding co dan spot welding). Dan saat ini, sedang dijajaki rencana pembelian mesin robot welding. Dalam kegiatan operasionalnya, PT Sebastian Jaya Metal memproduksi barang berdasarkan job order.Yang artinya PT. Sebastian Jaya Metal akan memproduksi barang bila ada pesanan dari customer. Kekuatan tawar konsurnen terhadap PT. Sebastian Jaya Metal termasuk kuat. Perusahaan memberikan penawaran kepada pelanggan berupa harga yang bersaing, service yang memuaskan, dan jarninan produk.

Saat ini PT Sebastian Jaya Metal sedang membuka lowongan dengan posisi sebagai Operator Produksi. Mengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk posisi ini sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari PT Sebastian Jaya Metal berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi (Magang)
Persyaratan:
  • Pria
  • Maksimal Lulus Tahun 2020
  • SMK Jurusan Teknik Otomotif, Teknik Mesin dan Listrik
  • Freshgraduated / pengalaman
  • Belum menikah
  • Tidak buta warna
  • Bersedia ditempatkan untuk magang selama waktu yang ditentukan
  • Penempatan Plant Tegal

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotokopi KTP
  4. Fotokopi NPWP
  5. Fotokopi IJAZAH (Legalisir)
  6. Fotokopi TRANSKRIP NILAI (Legalisir)
  7. SKCK Kepolisian (aktif minimal 20 hari)
  8. Surat Keterangan Sehat
  9. Sertifikat lain yang mendukung
  10. SKCK Kepolisian
  11. Surat Keterangan Sehat
  12. Sertifikat lain yang mendukung

Apabila semua syarat dan dokumen PT Sebastian Jaya Metal sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email PT Sebastian Jaya Metal dibawah ini.


Email PT. Sebastian Jaya Metal
hrd.tgl@sebastianjayametal.com (email khusus untuk melamar di plant Tegal)
Subjek Email : Operator Produksi

Alamat PT. Sebastian Jaya Metal
Kawasan Jababeka 1, Jl. Jababeka X Blok F No. 5, Cikarang - Bekasi