Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Shell Indonesia


Lowongan Kerja PT Shell Indonesir a -  Lowongan kerja PT Shell Indonesia sedang dibuka posisi Operator Filling untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Shell Indonesia. PT Shell Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri Minyak dan Gas.

PT Shell Indonesia merupakan sebuah perusahaan minyak dan gas multinasional yang berkantor pusat di Belanda dan didaftarkan di Inggris. Terbentuk karena bergabungnya Royal Dutch Petroleum dan Shell Transport & Trading, hingga tahun 2016, Shell merupakan perusahaan terbesar ketujuh di dunia, jika dilihat dari pendapatannya, dan juga merupakan salah satu dari enam perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia.

Pada saat tahun 2005, PT Shell Indonesia mulai mengoperasikan SPBU di Indonesia. Shell di Indonesia menjalankan aktivitas bisnisnya di sektor hulu dan hilir. Di sektor hilir, aktivitas bisnis Shell meliputi BBM, pelumas untuk industri, otomotif dan transportasi, bahan bakar untuk industri kelautan, bahan bakar komersial dan bitumen. Di sektor hulu, Shell merupakan mitra strategis Inpex, operator Masela PSC yang meliputi lapangan gas Abadi. Kantor pusat kami di Indonesia berada di Jakarta

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Shell Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Operator Filling dari PT Shell Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Filling
Deskripsi Pekerjaan :
  • Menerapkan pemahaman tentang bagaimana menggunakan metode dan teknik guna melakukan aktivitas yang ditugaskan untuk memberikan dukungan yang sangat mendasar.
  • Menangani tugas dasar dan berulang. Menangani pertanyaan/masalah standar dengan kompleksitas yang relatif rendah dalam dukungan bisnis, penyesuaian dengan beberapa sumber informasi yang diperlukan.
  • Bekerja dalam instruksi dan rutinitas kerja standar, pekerjaan diawasi secara ketat oleh manajer; item kompleks diserahkan kepada kolega senior. Bekerja di bawah pengawasan langsung rekan senior atau manajer sendiri.
  • Berinteraksi dengan pemangku kepentingan internal sebagai kontak pertama/kedua – memberikan informasi dasar atau mengarahkan ke orang/tim yang tepat.

Apabila semua syarat dan dokumen PT Shell Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan daftarkan diri anda Via Online PT Shell Indonesia dibawah ini.
Alamat PT Shell Indonesia
Talavera Office Park, Lt. 22 – 26, Jl. TB Simatupang Kav. 22 – 26, Jakarta 12430