Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar Indonesia


Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar Indonesia - PT Tirta Alam Segar Indonesia adalah perusahaan terbesar di bidang industri makanan yang terletak di Kawasan Industri MM 2100 Kav. Blok B1-2, Jl. Kalimantan, Cibitung, Gandamekar, Cikarang Bar, Bekasi, Jawa Barat saat ini sedang membuka lowongan kerja Indonesia untuk beragam lulusan.

WINGS Group ialah salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling terkaya serta terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan - Minuman. PT. Tirta Alam Segar adalah anak perusahaan yang tergabung dalam grup Wings yang beroperasi dalam produk Makanan dan Minuman. Produk PT Tirta Alam Segar meliputi Ale-ale, Teh Rio, Power F, dan Floridina. Dengan seiring perkembangan zaman PT Tirta Alam Segar Indonesia mengalami pertumbuhan yang cepat berkembang, dan saat ini PT Tirta Alam Segar Indonesia sedang mencari banyak profesional dan orang-orang potensial terutama yang berpengalaman di Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami berikutnya di perusahaan.

PT Tirta Alam Segar Indonesia selalu berusaha untuk menyediakan produk dengan nilai dan kualitas unggul, serta inovasi berkelanjutan yang berkualitas bagi konsumen. Dan juga dihargai dengan penjualan kepemimpinan, pertumbuhan dan berbagi, sebagai hasilnya. Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT    Tirta Alam Segar menjadi solusi pilihan pelangganPT Tirta Alam Segar Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

Saat ini PT Tirta Alam Segar Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Operator Produksi

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari team PT Tirta Alam Segar Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai operator produksi
  • Teliti, disiplin, dan bertanggungjawab
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Sudah memiliki sertifikat vaksin 1, vaksin 2, dan vaksin booster
  • Bersedia ditempatkan di Cibitung, Bekasi

Apabila semua syarat dan dokumen PT Tirta Alam Segar Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui Online Jobstreet dengan alamat dibawah ini.



Alamat PT Tirta Alam Segar Indonesia
Kawasan Industri MM 2100 Kav. Blok B1-2, Jl. Kalimantan, Cibitung, Gandamekar, Cikarang Bar, Bekasi, Jawa Barat 17520