Widget HTML #1

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III 2020


Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III - PT Pelindo III merupakan salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang terkemuka dan juga terbesar di Indonesia. PT Pelindo III fokus untuk bergerak di bidang Jasa Kepelabuhanan.

PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) selalu bekerja keras untuk memenuhi segala tugas, wewenang dan tanggung jawab untuk mengelola 43 pelabuhan umum di tujuh wilayah provinsi Indonesia. Pelindo III mengelola sebanyak 43 pelabuhan yang tersebar di 7 Provinsi yaitu : Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur. Sedangkan Kantor Pusat Pelindo III terletak di Surabaya.

Pada tahun 1992, PT Pelindo III didirikan dan telah menghubungkan wilayah barat dan timur Indonesia untuk mendukung pemerataan ekonomi dan pembangunan Indonesia. Beragam inovasi dan peningkatan pelayanan dilakukan Pelindo III demi menekan biaya logistik nasional.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Pelindo III sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Program Magang Besertifikat (FHCI) dari PT Pelindo III, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Program Magang Besertifikat (FHCI)
Deskripsi:
  • Program ini terbagi dua, yakni program reguler yang terdiri untuk PKL dan Vokasi, dengan jangka waktu 3 bulan, dan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) yang bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN dengan jangka waktu 6 bulan.

Kualifikasi:
  • Mahasiswa Tingkat Akhir/SMA/SMK

Periode Pelaksanaan:
  • Februari
  • Agustus
  • Oktober

Fasilitas:
  • Sertifikat 6 bulan
  • Uang saku, transport dan makan
  • Bimbingan

Keuntungan Magang:
  • Merasakan kerja langsung di Perusahaan
  • Mengetahui proses bisnis perusahaan, seperti hasil produk, tenaga kerja, kedisiplinan dan K3
  • Mengaplikasikan kemampuan praktik yang peroleh selaa dibangku perkuliahan ke dunia industri atau perusahaan.

Apabila semua syarat dan dokumen PT Pelindo III sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Form Online PT Pelindo III dibawah ini.



Note: Pendaftaran dilakukan selambat-lambatnya 2 minggu sebelum periode pelaksanaan.
Isi form dengan data yang lengkap dan benar
Tunggu verifikasi kebutuhan dan berkas Anda. Anda akan dihubungi kembali oleh pihak Pelindo 3.


Alamat PT Pelindo III Kantor Pusat
 Jl. Perak Timur No. 610. Surabaya 60165 - Indonesia Telp : +62 31 3298631. Layanan Pelanggan : info@pelindo.co.id


Proses seleksi peserta di PT Pelindo III termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT NOK Indonesia