Widget HTML #1

Lowongan Kerja Perusahaan Minuman Terkemuka Area Cibitung Terbaru 2020

Lowongan Kerja Perusahaan Minuman Terkemuka Area Cibitung - Perusahaan Minuman Terkemuka Area Cibitung adalah perusahaan terbesar dan cukup terkemuka di Indonesia yang fokus untuk memproduksi berbagai macam produk minuman.

Pengunjung yang datang juga harus mengenakan rompi khusus, topi, serta penutup telinga yang telah disediakan sebelum dapat memasuki lebih dalam kawasan pabrik.

Lepas dari ruangan tersebut, ada sebuah lorong yang telah dipasangi batas tempat masuk ke dalam tempat proses produksi pabrik. Saat memasuki ruangan produksi, pengunjung bakal disuguhkan dengan aroma wangi dari sejumlah minuman yang di produksi

Semua proses produksi sendiri dilakukan dengan sangat modern. Mulai dari produksi air minuman ringan, hingga proses packaging dengan botol atau kaleng, dilakukan secara otomatis menggunakan mesin-mesin besar.

Tak heran jika tidak begitu banyak karyawan yang berada di dalam ruang produksi itu. Hal itu cukup berbeda dengan pabrik-pabrik lainnya, dimana banyak pekerja yang modar-mandir di ruang produksi seperti yang banyak dilihat. Semua proses produksi mulai dari awal hingga akhir pun cukup hiegenis, itu karena tidak ada banyak tangan-tangan manusia.

Satu lagi, jika anda haus saat berada di sana, pabrik tersebut menyediakan produk minuman ringan mereka yang ditaruh di dalam kulkas. Menariknya, minuman itu dapat diambil dan diminum dengan gratis oleh pengunjung yang datang

Apabila anda berminat ingin bergabung di Perusahaan Minuman Terkemuka Area Cibitung, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Lowongan Kerja Perusahaan MinumanTerkemuka Area Cibitung Terbaru 2020


Info Lebih Lanjut:
  • Tes dilaksanakan Kamis 24 Februari 2020
  • Revisi, Tinggi badan minimal Pria 166 cm, Wanita 155 cm
  • Mengenakan Pakaian Hitam Putih rapi
  • Membawa lamaran lengkap dan alat tulis verifikasi di lakukan setiap hari kerja
  • Cek situs di https://bkk-smkn1kotabekasi.com/ , kemudian klik DAFTAR

Proses seleksi peserta di Perusahaan MinumanTerkemuka Area Cibitung termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.