Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Araya Steel Tube Indonesia 2021


Lowongan Kerja PT Araya Steel Tube (PT ASTI) - PT. Araya Steel Tube Indonesia adalah sebuah perusahaan terkemuka dan tebesar di Indonesia yang memiliki lokasi Cikarang Selatan, Kabupaten: Bekasi Indonesia, Serang, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat. PT Araya Steel Tube Indonesia bergerak di Industri produk pipa terbesar di Indonesia.

PT. Araya Steel Tube Indonesia adalah perusahaan multinasional yang berbasis di Jepang. Araya mempunyai banyak cabang dan perusahaan di Jepang. Pada tahun 2012 Araya Industrial., Co Ltd telah bekerjasama dengan Hanwa, Co Ltd . Dengan berdirinya PT. Araya Steel Tube Indonesia (ASTI) di mana saham mayoritas dipegang oleh Araya industri Co, Ltd (90%). PT. Araya Steel Tube Indonesia didirikan untuk memperluas pangsa pasar Araya di Asia, terlebih dengan hubungan yang baik dengan beberapa perusahaan Jepang yang memiliki cabang di Indonesia. Bahkan sebelum perusahaan didirikan telah melakukan kerjasama dengan beberapa perusahaan otomotif sebagai pelanggan.

Saat ini perusahaan PT. Araya Steel Tube Indonesia membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian PPIC Staff untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT. Araya Steel Tube Indonesia. Kesejahteraan dan gaji PT. Araya Steel Tube Indonesia Cikarang tak perlu diragukan lagi. Selain gaji UMR Cikarang yang besar, ada beberapa fasilitas dan tunjangan yang diberikan untuk karyawan.

Dikutip dari situs Jobstreet hampir semua karyawan PT. Araya Steel Tube Indonesia puas dengan gaji yang diberikan.

"Apresiasi yang bagus bagi karyawan berprestasi, hal itu memacu semangat karyawan pada saat bekerja. Selain itu, fasilitas yang tersedia cukup lengkap."

"Rekan kerja yang menyenangkan dan selalu membantu memberikan kenyamanan pada saat bekerja. Tunjangan hari raya dan bonus yang lumayan besar."

PT. Araya Steel Tube Indonesia mempunyai keyakinan jika kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT. Araya Steel Tube Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam memproduksi memproduksi pipa baja, ada beberapa jenis pipa yang di produksi yaitu, pipa bulat, persegi, oval pipa, pipa persegi.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi PPIC Staff, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

PPIC Staff (Kode Lowongan : PPIC - STAFF)
Persyaratan:
  • Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Sudah melakukan Vaksin C19 minimal dosis 1 (sertakan sertifikat vaksin pada lampiran)
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bagian PPIC / Warehouse
  • Bisa mengoperasikan Microsoft Excel
  • Berkelakuan baik dan berdomisili di Cikarang
  • Memahami proses manufaktur menjadi nilai tambah
  • Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi

Deskripsi Pekerjaan:
  • Membuat laporan harian dan bulanan
  • Surat jalan, cek stok, dan administrasi lainnya
Apabila semua syarat dan dokumen PT. Araya Steel Tube Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via email dengan mengirimkan kelengkapan dokumen diatas dengan alamat dibawah ini.


Email PT. Araya Steel Tube Indonesia
hrd@asti.co.id

Subject : KODE LOWONGAN – ASTI
Batas apply lamaran 26 Oktober 2021

Alamat PT. Araya Steel Tube Indonesia
Jalan Cendana Raya Blok F10 No. 7B, Delta Silicon III, Extension Lippo, Cikarang, Kecamatan: Cikarang Selatan, Kabupaten: Bekasi Indonesia, Serang, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550