Widget HTML #1

Lowongan Kerja Relawan Covid-19 Provinsi DKI Jakarta (Gaji Hingga 15 Juta)

Lowongan Kerja Relawan Covid-19 Provinsi DKI Jakarta Terbaru 2020


Bukajobs - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kini memanggilmu untuk menjadi relawan Tenaga Kesehatan, Tenaga Penunjang Kesehatan dan Tenaga Penunjang Lainnya untuk menanggulangi wabah COVID-19, dengan mengikuti seleksi rekrutmen relawan penanganan COVID-19 di Provinsi DKI Jakarta. Informasi terkait relawan Penanggulangan COVID-19 di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2020 dapat dilihat pada daftar di bawah ini:


Rekrutmen Relawan Tenaga Kesehatan, Tenaga Penunjang Kesehatan dan Tenaga Penunjang Lainnya dalam rangka Penanganan COVID-19 di Lingkungan Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Tahun 2020 (Jika Sinyal Lelet Silakan Download)





TATA CARA PENDAFTARAN
  1. Pelamar harus membaca dengan cermat seluruh pengumuman dan panduan/petunjuk pendaftaran seleksi Relawan tenaga kesehatan, tenaga penunjang kesehatan dan tenaga penunjang lainnya dalam rangka Penanganan COVID-19 di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebelum melakukan proses pendaftaran.
  2. Pelamar harus mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah (upload) file hasil scan dokumen asli dalam bentuk pdf. sesuai dengan persyaratan formasi jabatan secara online tanpa pengiriman berkas fisik (paperless), dengan mekanisme sebagai berikut:
  3. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran pada link dibawah dan mengunggah persyaratan dalam bentuk pdf sampai dengan 18 April 2019 pukul 23.59 WIB.
  4. Pelamar hanya dapat melamar pada 1 (satu) jabatan;
  5. Dokumen Persyaratan Pelamar Yang Wajib Diunggah adalah sebagai berikut:
    1. Scan berwarna asli ljazah;
    2. Scan berwarna asli Transkrip Nilai ;
    3. Scan berwarna asli Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku pada saat pendaftaran (STR Internship tidak berlaku).
    4. Scan Surat Pernyataan sesuai dengan format lampiran pengumuman;
  6. Dokumen Persyaratan Pelamar Yang Opsional untuk Diunggah adalah sebagai berikut :
  7. Khusus Jabatan Dokter Umum, Perawat, Perawat IPCN dan Perawat ICU diutamakan untuk dapat mengunggah Scan berwarna asli Sertifikat ACLS/ATLS/Sertifikat BTCLS/Sertifikat Pelatihan PPII Sertifikat Pelatihan Kardiologi Dasar/Sertifikat Kardiologi Dasar/Sertifikat Pelatihan Intensive Care.
  8. Pelamar yang memenuhi syarat administrasi dan masuk dalam peringkat kuota formasi selanjutnya akan dilakukan Wawancara Daring/ Online terkait dengan kompetensi bidang dan skrining kesehatan.
LINK PENDAFTARAN