Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kobe Boga Utama Indonesia

Lowongan Kerja PT Kobe Boga Utama Indonesia

Lowongan Kerja PT Kobe Boga Utama Terbaru- Lowongan kerja PT Kobe Boga Utama sedang dibuka. PT Kobe Boga Utama adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan dan juga ritel yang didirikan pertama kalinya pada tahun 1979 silam oleh Hestia Utomo & Sarwo Utomo.

Sejak tahun 1995 silam, pabrik KOBE dipindahkan ke daerah industri di Tangerang untuk pengembangan bisnis. Pada tahun yang sama pula diluncurkan merek khusus ekspor bernama Bali Kitchen, yang merupakan serangkaian produk lengkap dengan konsep kuliner tradisional Indonesia. Produk Bali Kitchen meliputi aneka rempah, bumbu, saus, mie, acar dan makanan pelengkap khas Indonesia lainnya.

Saat ini PT Kobe Boga Utama sedang membuka lowongan perkejaan di bagian Event Officer - Jabodetabek. Berikut persyaratan selengkapnya.



Alamat PT Kobe Boga Utama
Jl. Manis raya No.15 kawasan Industri Manis Desa Kadu. Kec. Curug – Kab. Tangerang 15810

Alamat PT Kobe Boga Utama Head Office
Jl. Jalur Sutera Ruko Demansion EF No.28 Alam sutera Serpong, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15144


Proses seleksi peserta di PT Kobe Boga Utama sudah termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

JJika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.