Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Paragon Technology Innovation 2020


PT Paragon Technology Indonesia adalah perusahaan terbesar dan cukup terkemuka di Indonesia yang fokus untuk memproduksi berbagai macam kosmetik yang telah diakui kualitasnya dengan memperoleh sertifikat CPKB dan juga BPOM. Lowongan kerja PT Paragon Technology Indonesia untuk lulusan SMK/SMA semua jurusan sedang dibuka sebagai Operator Produksi. 

PT Paragon Technology Indonesia adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia hingga mancanegara yang memproduksi fokus di berbagai macam produk kosmetik diantaranya wardah, emina cosmetics, make over, inovative xalon dan masih banyak lagi. PT Paragon Technology Indonesia memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun membuat PT Paragon Technology Indonesia diakui dan terkbukti kualitasnya yang telah berhasil memuaskan dan memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya Indonesia. Perusahaan Paragon telah diakui semua masyarakat dan pemerintah dengan status sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia yang sudah diperhitungkan berdasarkan taraf internasional dalam menciptakan dan memproduksi brand-brand unggulan diantaranya Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri

PT Paragon Technology Indonesia merupakan perusahaan kosmetik asli Indonesia yang memiliki tingkat perkembangan yang cukup pesat melebihi dari batas rata-rata pertumbuhan industri setiap tahunnya, kini PT Paragon Technology Indonesia telah mempunyai lebih dari 7500 karyawan yang bertalenta di bidangnya dan telah tersebar luas diseluruh Indonesia serta telah dipercayakan untuk memproduksi produk PT Paragon Technology Indonesia lebih dari 95 juta total produk personal care dan juga make up di setiap tahunnya. Di tahun 2016, PT Paragon Technology Indonesia melebarkan sayapnya dengan mendirikan perusahaan logistik bernama PT Parama Global Inspira dan fokus untuk memproduksi dan menangani pendistribusian produk ke para masnyarakat.

Guna memastikan kualitas dari hasil produksi, PT Paragon Technology Indonesia telah menerapkan teknologi dan juga setiap proses sesuai dengan kualifikasi yang cukup ketat yakni berdasarkan kualitasnya dengan memperoleh sertifikat CPKB dan juga BPOM. Perhatian PT Paragon Technology Indonesia tak sekedar fokus untuk produk berkualitas tinggi, namun juga untuk menjaga lingkungan. Dan sebab karena itu, PT Paragon Technology Indonesia sudah mempersiapkan untuk mencapai ISO 14001: 2004.

Saat ini PT Paragon Technology Indonesia tengah membuka banyak lowongan baru sebagai Operator Produksi, bagi muda - mudi Indonesia yang tertarik untuk bergabung di perusahaan ini. Mengenai gaji dan tunjangan sudah cukup baik untuk menunjang kebutuhan karyawan. Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.
Apabila anda berminat ingin menjadi posisi diantaranya Operator Produksi dari PT Paragon Technology Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan :
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan minimal SMA,SMK, dan Sederajat
  • Umur maksimal pelamar 30 tahun
  • Dapat Bekerja sama tim
  • Berdomisili jabodetabek
  • Bersedia ditempatkan di kawasan industri jatake Tangerang
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift saat bekerja
  • Mempunyai pengetahuan umum mengenai proses produksi

Jika semua sudah anda penuhi, silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui formulir online dengan alamat dibawah ini.


LAMAR DISINI

Alamat PT Paragon Technology Indonesia Tangerang (Main Factory)

Jl. Industri IV Blok AG No. 4
Kawasan Industri Jatake, Tangerang