Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) Terbaru

Lowongan Kerja PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) Terbaru


Lowongan Kerja PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) Terbaru 2020 - PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) adalah perusahaan terkemuka, terbesar, dan terpercaya di Indonesia. Saat ini PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) sedang membuka lowongan kerja untuk muda - mudi Indonesia dengan dengan beragam posisi.

PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) berdiri pada tanggal 7 Oktober 2014. Perseroan bergerak dalam industri manufaktur beton precast dan ready mix. Perseroan merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Waskita Karya (Persero) Tbk, perusahaan konstruksi BUMN terkemuka di Indonesia.


Dengan sikap kepedulian setiap karyawan PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) yang tinggi terhadap pelanggan, membuat PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) mendorong untuk hadir menyediakan produk - produk berkualitas.

Saat ini PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) sedang membuka lowongan kerja sebagai Staff Admin Produksi, Koordinator Peralaran, Operator Batching Plant,Mekanik, HSE Officer untuk muda - mudi IndonesiaMengenai Gaji di PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan mulai dari tunjangan kesehatan, tunjangan gigi, tunjangan BPJS, dan beragam bonus lainnya.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Persyaratan Umum:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan SMA/SMK/D3/S1
  • Usia diatas 27 tahun
  • Memiliki pengalaman diatas 5 tahun

Apabila semua syarat dan dokumen PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran via email dibawah ini.


Email PT.Waskita Beton Precast Plant Gasing
Up : Bapak Ary
Email : plantgasing@waskitaprecast.co.id
CC : fakturrachmanary@gmail.com
Subject Email : Posisi yang dilamar

Atau dapat dikirim ke alamat:

JI Tanjung Api-api KM.14 Desa Gasing Kec.Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin 30961


Proses seleksi peserta di PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan lamaran anda belum ada kabar, kemungkinan besar lamaran anda belum memenuhi syarat dari perusahaan, jangan sedih, terus coba kembali hingga sukses.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.