Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Bintang Toedjoe Indonesia


Lowongan Kerja PT. Bintang Toedjoe Indonesia Terbaru - Lowongan kerja PT. Bintang Toedjoe tengah dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Bintang Toedjoe. 

PT. Bintang Toedjoe Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Kalbe Farma, Tbk, suatu perusahaan farmasi yang terkemuka di Indonesia. Beberapa produk Bintang Toedjoe yang terkenal adalah minuman energi Extra Joss dan Irex dan Puyer Bintang Toedjoe yang pernah terkenal pada dasawarsa 1970-an. Pada saat itu, dengan menggunakan alat-alat yang sederhana dan mempekerjakan beberapa orang karyawan, PT. Bintang Toedjoe Indonesia telah sukses untuk memproduksi obat-obatan yang dijual bebasguna memenuhi kebutuhan masyarakat akan obat. Salah satu obat yang diproduksi sejak berdirinya adalah Puyer No. 16 (Obat Sakit Kepala No. 16) yang sampai detik ini masih banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dan diekspor ke beberapa negara.

Visi
Menjadi perusahaan healthcare yang dikagumi dan disegani di Asia Tenggara.

Misi
Menghasilkan produk yang inovatif dan berkualitas yang terjangkau masyarakat umum untuk kehidupan yang lebih produktif dan bermakna.

Saat ini, PT. Bintang Toedjoe Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi :

SMA / SMK
  • Operator Produksi
  • Helper / Packer
  • Control Room Staff
  • Admin PPIC

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Bintang Toedjoe Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya dagtarkan diri anda Via Online dengan alamat dibawah ini.



Isilah dengan data diri yang lengkap dan benar.

Alamat Pusat PT. Bintang Toedjoe
Jl. Jend. A. Yani No. 2 - Pulomas Jakarta 13210

Alamat Factory Office PT. Bintang Toedjoe
Jl. Rawa Sumur Barat II K-9 2 Kawasan Industri Pulogadung Jakarta 13930