Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kyoraku Blowmolding Indonesia 2020


Lowongan Kerja PT Kyoraku Blowmolding Indonesia- Lowongan kerja PT Kyoraku Blowmolding Indonesia sedang dibuka. PT Kyoraku Blowmolding Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang fokus memproduksi plastik.

PT Kyoraku Blowmolding Indonesia berdiri pada bulan April 1997 sebagai produsen plastik. Produk PT Kyoraku Blowmolding Indonesia, memproduksi hasil olahannya dengan menggunakan teknologi dan fasilitas terbaru,dengan berbekal tingkat kepercayaan pengguna yang tinggi membuat, PT Kyoraku Blowmolding Indonesia telah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu pemasok komponen plastik terkemuka di Indonesia.

Saat ini PT Kyoraku Blowmolding Indonesia sedang membuka lowongan perkejaan di bagian Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Kyoraku Blowmolding Indonesia. Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Kyoraku Blowmolding Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.
 
Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria dan wanita
  • Usia 18 - 23 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak merokok dan bertindik (pria)
  • Mau belajar, bekerjasama dalam team dan bekerja dibawah tekanan

Apabila semua syarat dan dokumen PT Kyoraku Blowmolding Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Form Online ke alamat dibawah ini:


Lamar Disini

Alamat PT Kyoraku Blowmolding Indonesia
 Karawang International Industrial City KIIC, Jl. Maligi 3 Lot F-9, Sukaluyu, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361


Proses seleksi peserta di PT Kyoraku Blowmolding Indonesia sudah termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

JJika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Ferron Par Pharmaceuticals