Widget HTML #1

Lowongan Kerja TONG TJI 2020


Lowongan Kerja TONG TJI  - Lowongan kerja TONG TJI sedang dibuka posisi Sales GT, Admin Pajak untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada TONG TJI. TONG TJI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri produksi teh.

TONG TJI merupakan nama Brand sedangkan nama perusahaannya adalah Perusahaan Teh Dua Burung Wangi. Tong Tji dibuat dengan resep teh asli untuk mempertahankan rasa aslinya. Tong Tji selalu mengabdikan diri untuk menjadi teh terbaik bagi pecinta teh, sama seperti moto-nya: "Mulai dari teh". Tong Tji fokus pada kualitas dan hanya memilih daun teh terbaik. Tong Tji berusaha untuk selalu menyenangkan semua pelanggan Tong Tji dengan teh asli. Dengan bahan-bahan alami dan segar, Tong Tji bermaksud memberikan teh terbaik untuk Anda.
Pada tahun 1938, TONG TJI didirikan di Tegal, Jawa Tengah oleh alm. Tan See Giam. Tong Tji merupakan nama Brand sedangkan nama perusahaannya adalah Perusahaan Teh Dua Burung Wangi. Berdirinya perusahaan ini ditandai dengan Alm. Tan See Giam mengundang rekan sejawatnya untuk minum teh bersama, sehingga hal tersebutlah yang menjadi cikal bakal berdirinya perusahaan ini. Dia menciptakan resep tradisional campuran teh dengan menggunakan peralatan tradisional seperti kompor arang dan panci. Mulai dari industri rumah tangga sederhana, perusahaan ini telah berkembang menjadi salah satu produsen teh terbesar di Indonesia.

Visi
Menjadi pilihan utama teh Indonesia yang mewakili keunikan cita rasa Indonesia

Misi
  • Tong Tji memberikan kualitas terbaik teh Indonesia
  • Tong Tji tanggap dalam usaha memenuhi kebutuhan konsumen lokal dan global
  • Tong Tji terus-menerus mengembangkan diri serta berinovasi dalam segi budaya minum teh dan varian rasa

Tong Tji Tea Indonesia, telah menjadi salah satu perusahaan teh terbesar di Indonesia. Terkenal dengan produk Jasmine Tea (Teh Melati) dan produk-produk teh lainnya seperti Green Tea Jasmine, Black Tea, Lemon Tea, dan juga Teh Jeruk Purut. Tong Tji sudah berkembang tidak hanya menjual teh kering dalam bentuk kemasan kertas maupun kemasan celup, namun telah menjadi pioneer minuman teh siap minum yang telah tersebar di Indonesia. Gerai Tong Tji saat ini sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia, menyajikan konsep cafĂ© dan restoran makanan Indonesia yang dikemas modern. Berbagai penghargaan terpandang dianugerahkan kepada Tong Tji sebagai brand terbaik di Indonesia. Riset konsumen oleh Nielsen pada Agustus 2010 menganugerahkan Tong Tji dengan Superbrand Award sebagai brand terpercaya dan juga terbaik di kelasnya dalam kategori produk teh. Tong Tji juga menerima Satria Brand Award sebagai brand teh terbaik untuk wilayah Jawa Tengah. Bahkan Tong Tji juga mendapatkan penghargaan sebagai Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2014 dalam kategori teh celup oleh MarkPlus,Inc.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif TONG TJI dalam Pertumbuhan Bisnis, TONG TJI mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Sales GT, Admin Pajak dari pertumbuhan organisasi TONG TJI. Mengenai gaji dan kesejahteraan di TONG TJI sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Sales GT (area pemasaran Jakarta Utara),  Admin Pajak dari TONG TJI, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Sales GT
Persyaratan:
  • Usia maksimal 37 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Memiliki SIM A dan motor pribadi
  • Jujur, Ulet, dan Aktif
  • Memahami jobdesk seorang sales
  • Terbiasa bekerja dengan target dan di bawah tekanan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Sales Pasar
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Utara

Admin Pajak
Persyaratan:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia maksimal 36 tahun
  • Pendidikan min. D3 Akuntans/Pajak
  • Memahami PPh 21, 23, Psl 4 (2), PPn, SSP
  • Mampu mengoperasikan e-spt
  • Memiliki Brevet dan atau B menjadi nilai tambah
  • Memiliki Pengalaman min. 1 tahun dibidang perpajakan
  • Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran :
  1. CV Terbaru

                                  Apabila semua syarat dan dokumen TONG TJI sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email TONG TJI dibawah ini.


                                  Lamar Sebagai General Affair Staff (Jakarta)
                                  Jl. Danau Sunter Blok A2/2, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara
                                  Atau melalui email: hrdstaff.cmb@gmail.com
                                  Subjek: (Nama_Posisi yang dilamar)

                                  Alamat TONG TJI
                                  Jl. Cikini Raya No.2-4, RT.13/RW.5, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330


                                  Proses seleksi peserta di TONG TJI termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                  Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                  Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                  Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                  Loker Lainnya: Lowongan Kerja Yayasan Karya United Tractors (YKB UT)