Widget HTML #1

Lowongan Kerja McDonalds Indonesia

Lowongan Kerja McDonalds Indonesia

Lowongan Kerja McDonalds Indonesia -  Lowongan kerja McDonalds Indonesia sedang dibuka posisi Crew Restoran MCD untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada McDonalds Indonesia. McDonalds Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan berupa ayam goreng, kentang goreng, minuman bersoda, salad, dan makanan penutup.

McDonalds Indonesia merupakan waralaba rumah makan siap saji terbesar di dunia. Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT  Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. Hidangan utama di restoran-restoran McDonald's adalah hamburger, namun mereka juga menyajikan minuman ringan, kentang goreng dan hidangan-hidangan lokal yang disesuaikan dengan tempat restoran itu berada. Lambang McDonald's adalah dua busur berwarna kuning yang biasanya dipajang di luar rumah-rumah makan mereka dan dapat segera dikenali oleh masyarakat luas.

Visi
menjadi restoran cepat saji dengan pelayanan terbaik di dunia. Untuk mencapai visi ini, McDonald’s selalu menjamin mutu produk-produknya, memberikan pelayanan yang memuaskan, menawarkan kebersihan dan keamanan produk pangan serta nilai-nilai tambah lainnya. Senyum konsumen adalah hal penting untuk McDonald's.

Misi
  1. Menjadi perusahaan terbaik bagi semua karyawan kami di setiap komunitas di seluruh dunia.
  2. Terus mengalami perkembangan ke arah yang menguntungkan sebagai sebuah brand, serta terus mengembangkan sistem operasional McDonald’s ke arah yang lebih baik lagi lewat inovasi dan teknologi.
  3. Menghadirkan pelayanan dengan sistem operasional yang unggul bagi setiap konsumen kami di setiap restoran cabang McDonald’s.
Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif McDonalds Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, McDonalds Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Crew MCD dari pertumbuhan organisasi McDonalds Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di McDonalds Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Crew MCD dari McDonalds Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Crew MCD
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Usia 18 - 24 tahun
  • Harap mengisi data diri dengan akurat sesuai dengan kondisi anda saat ini, termasuk alamat lengkap tempat tinggal saat ini dan nomor handphone terbaru
  • Pilih restoran dimana anda akan bekerja dan bersedia untuk dipindahkan ke restoran terdekat lain sesuai lokasi tempat tinggal anda, bila diperlukan
  • Lowongan pekerjaan disesuaikan dengan kebutuhan
Apabila semua syarat dan dokumen McDonalds Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via web resmi McDonalds Indonesia dibawah ini.
Alamat Pusat McDonalds Indonesia
Jl. Bulevar Artha Gading Kav A1, Kelapa Gading, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240


Proses seleksi peserta di McDonalds Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT United Steel Center Indonesia Plant Karawang