Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT BASF Indonesia Terbaru 2020


Lowongan Kerja PT BASF Indonesia -  Lowongan kerja PT BASF Indonesia sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia sebagai Operator Warehouse.

PT BASF Indonesia sudah beroperasi di Indonesia sejak lebih dari 40 tahun yang lalu pada tahun 1976. Di tahun 2019 perusahaan mencapai penjualan sebesar 642 juta euro di Indonesia dengan jumlah karyawan sekitar 645 karyawan pada akhir tahun tersebut. Kini, solusi dari BASF solutions berkontribusi terhadap kesuksesan para pelanggan di Indonesia di hampir seluruh industri, yaitu agrikultur, pangan, perawatan rumah & diri, otomotif, dan bahan kimia dasar.

Memiliki kantor pusat BASF yang berlokasi di Jakarta dengan pabrik produksi berlokasi di Cengkareng, Cimanggis dan Merak. Di BASF, terus berusaha untuk menciptakan kimia untuk masa depan yang berkelanjutan. Sebagai perusahaan kimia terkemuka di dunia, kami menggabungkan keberhasilan ekonomi serta perlindungan lingkungan serta tanggung jawab sosial. Dengan ilmu pengetahuan dan inovasi, kami membantu pelanggan kami di hampir setiap industri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini dan di masa depan.

Apabila anda berminat ingin menjadi bagian dari PT BASF Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Warehouse
Persyaratan:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat jurusan apapun
  • Pengalaman helper gudang minimal 1 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki ketahanan tubuh yang baik
  • Teliti, cekatan dan bertanggung jawab
  • Siap ditempatkan di Jabodetabek (Terutama Karawang)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Loading barang masuk dan keluar dengan baik dan benar
  • Memastikan barang tidak selisih
  • merapihkan barang pada pallet

Jika anda ingin melamar dan jika semua peryaratan sudah anda penuhi, silahkan kirim berkas lamaran anda Via Online Jobstreet ke alamat PT BASF Indonesia, dibawah ini.

LAMAR DISINI

Alamat PT BASF Indonesia
Jl. Daan Mogot No.14, RT.6/RW.6, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730


Proses seleksi peserta di PT BASF Indonesia, termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing