Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Meiji Rubber Indonesia Terbaru 2020

Lowongan Kerja PT Meiji Rubber Indonesia Terbaru - PT Meiji Rubber Indonesia Terbaru adalah perusahaan terkemuka yang memproduksi produk karet industri, PT Meiji Rubber memiliki pusat di Jepang dan kini PT Meiji Rubber juga membangun pabrik di Indonesia tepatnya di Jababeka, Cikarang. Hasil produksinya antara lain memproduksi barang-barang seperti lembaran selimut untuk cetakan offset, plastik seperti wadah dan palet, karet anti-getaran, dan beragam gulungan / rol sebagai pilar utama produksi, selain itu juga fokus pada pengembangan, produksi, dan distribusi.

Di setiap lokasi, PT Meiji Rubber Indonesia dengan secara konsisten melanjutkan produksi dengan sirkulasi sumber daya dalam pikiran dan merencanakan proyek dengan perhatian yang ditekankan pada lingkungan. Melalui studi pasar, PT Meiji Rubber Indonesia  terus memeriksa ketahanan dan ketahanan iklim produk untuk memeriksa setiap perkiraan masa pakai yang kelelahan untuk memungkinkan desain setiap produk, memaksimalkan efek penggunaan material yang diproses ulang. 

Saat ini PT Meiji Rubber Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Admin Warehouse untuk muda - mudi Indonesia yang siap bergabung bersama PT Aneka Mitra Gemilang.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Admin Warehouse di PT Meiji Rubber Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Admin Warehouse
Persyaratan:
  • Wanita
  • Pendidikan minimal SMK
  • Terbiasa mengoperasikan komputer
  • Mampu mengoperasikan microsoft office
  • Paham mengenai administrasi gudang
  • Mampu menggunakan hlookup vlookup
  • Mampu berbahasa inggris minimal Pasif

Apabila semua syarat dan dokumen berkas PT Meiji Rubber Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email dengan alamat dibawah ini


jhonny@meijirubber.com
Dengan cc: muhamadfajarsaputra@gmail.com

Alamat PT Meiji Rubber Indonesia
JJL Jababeka SFB, Cikarang Industrial Estate, Block C No.14H, 
Pasirgombong, Kec. Cikarang Utara, 
Bekasi, Jawa Barat 17530

Note : Lowongan tidak dipungut biaya apapun, hati - hati dengan setiap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan atau sejenisnya. Lamarlah perusahaan dengan meyiapkan cv terbaik anda agar segera di terima di perusahaan Terkemuka di Indonesia.