Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia)


Lowongan Kerja  PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) -  PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1988 dan merupakan anak perusahaan dari Thiess Pty Ltd yang dimiliki sepenuhnya oleh CIMIC Group. Thiess Indonesia merupakan perusahaan kontraktor swasta terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang sumber daya, engineering proses, infrastruktur dan sektor pembangkit listrik.

Bidang pelayanannya meliputi pertambangan kontrak dan pengembangan tambang, engineering lintas disiplin dan layanan konstruksi untuk pembangunan fasilitas atau pabrik, pengolahan mineral dan juga pembangunan infrastruktur sipil. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia, Thiess Indonesia telah menangani lebih dari 200 proyek di seluruh Indonesia dan memiliki lebih dari 8.000 karyawan.

Saat ini, PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) sedang membuka lowongan kerja sebagai TCI Apprentice Program 2021.

Kalau anda memang berminat untuk bekerja di PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi

TCI Apprentice Program 2021
Persyaratan:
  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan SMK jurusan Otomotif, Teknik Alat Berat, Mesin Produksi, Fabrikasi, Otomasi Industri, Elektronika dan Listrik
  • Pendidikan SMA Jurusan IPA
  • Nilai rata-rata Rapor/Ijazah 7.5
  • Usia pelamar maksimal 21 tahun per Juni 2021
  • Bersedia mengikuti pelatihan teori di Balikpapan
  • Bersedia mengikuti pelatihan praktek (on job training) di lokasi proyek Thiess secara reguler

Apabila semua syarat dan dokumen PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online ke alamat dibawah ini:

Batas Lamar : 15 Desember 2020