Widget HTML #1

Lowongan PT Topindo Atlas Asia (Oli Top 1)


Lowongan Kerja PT Topindo Atlas Asia (Oli Top 1) Terbaru - Lowongan kerja PT Topindo Atlas Asia (Oli Top 1) sedang dibuka. PT Topindo Atlas Asia (Oli Top 1) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pelumas dan suku cadang otomotif. PT Topindo Atlas Asia berdiri di Indonesia pada tahun 1978. Pada tahun 1979, PT Topindo Atlas Asia ditunjuk secara resmi oleh TOP 1 Oil Products Company dari Amerika Serikat untuk menjadi distributor eksklusif TOP 1 di Indonesia.

Bersama PT Topindo Atlas Asia, produk TOP 1 menjadi salah satu pemimpin merek pelumas yang banyak diminati pengguna otomotif. Pengakuan masyarakat atas kualitas dan kekuatan merek TOP 1 bersama PT Topindo Atlas Asia di Indonesia juga terbukti dari raihan penghargaan yang diperoleh, antara lain: Indonesian Customer Satisfaction Award untuk kategori pelumas mobil dan motor, Indonesia Best Brand Award, Indonesia Company Management Awards, Superbrands, Digital Marketing Award, dan Social Business Innovation Award untuk CSR di bidang pemberdayaan pendidikan kejuruan di Indonesia.

Saat ini perusahaan PT Topindo Atlas Asia sedang membuka lowongan perkejaan di bagian Purchasing Staff (Intern) untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Topindo Atlas Asia

Kalau anda memang berminat untuk bekerja di PT Topindo Atlas Asia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Purchasing Staff (Intern)
Persyaratan:
  • Wanita
  • Pendidikan min. SMA
  • Terbuka bagi mahasiswa semester akhir
  • Teliti, detail oriented
  • Menguasai Ms. Excel
  • Memiliki komunikasi yang baik dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki integritas dan kejujuran dalam bekerja
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individual

Apabila semua syarat dan dokumen PT Topindo Atlas Asia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email dengan alamat dibawah ini:


Email PT Topindo Atlas Asia
verence.angelica@topindo.co.id

Work location
Jl. Garuda, Kemayoran, Central Jakarta