Widget HTML #1

Lowongan Kerja Speedlab Indonesia

Lowongan Kerja Speedlab Indonesia

Lowongan Kerja Speedlab Indonesia - Speedlab Indonesia bergerak dalam hal Layanan Kerjasama Checkup COVID-19 SpeedLab dari Lentera Healthcare merupakan bentuk pelayanan kesehatan yang ditujukan kepada individu, kelompok atau perusahaan untuk memeriksa virus COVID-19 dengan menggunakan teknologi RT - PCR Terbaru. Keunggulan produk ini memiliki keunikan dibandingkan produk lain yang sejenis.

Hal ini dikarenakan akurasi dari produk ini sangatlah akurat dibandingkan dengan produk lainnya. RT PCR & Automated NA Extraction merupakan alat test Covid-19 yang menggunakan metode Swab Test dengan tingkat akurasi lebih dari 95% dengan hasil kurang dari 120 menit setelah dilakukan pengambilan sampel dari pasien dan dapat dilakukan 500 - 1000 test dalam satu hari per 1 unit RT - PCR.

Saat ini Speedlab Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Finance & Accounting Manager. 

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari Speedlab Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Finance & Accounting Manager
Persyaratan:
  • Minimum lulusan S 1 Akuntansi / finance
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama dan diutamakan pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik.
  • Memiliki pengetahuan dan ketrampilan dalam Accounting Principal & Pelaporan, Budgeting, Perpajakan dan Perbankan.
  • Menguasai komputer (MS Office).
  • Mampu berbahasa Inggris, lisan dan tulisan.
  • Teliti, jujur, disiplin, dan sistematis dalam bekerja.
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, berorientasi pada hasil, memiliki kemampuan komunikasi dan relasi interpersonal yang baik.

Jika semua syarat dan dokumen sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim daftarkan diri anda Via Online dibawah ini.

Alamat Speedlab Indonesia
Jl Kemang Raya No. 18A Kemang, Jakarta Selatan
JAKARTA SELATAN 12730
DKI JAKARTA