Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Bhinneka Mentari Dimensi Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT. Bhinneka Mentari Dimensi Terbaru 2021

Bhinneka adalah pelopor e-commerce di Indonesia dan pemimpin pasar untuk kategori produk 3C:Computer/ ITCommunication Technology, Consumer Electronics.

Hadir sejak 1993, toko online Bhinneka.Com diluncurkan pada 1999 dan jaringan toko offline sejak tahun 2001. Bhinneka juga melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis (B2B) maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog (B2G). Bhinneka hanya menjual produk-produk asli dan bergaransi resmi, serta memiliki pusat servisnya sendiri untuk layanan purnajual terbaik.

Dengan perkembangan yang tiada hentinya, sekarang adalah waktu terbaikmu untuk menjadi bagian dari kami dan bagian dari hal besar berikutnya di Indonesia! Dengan lima #BhinnekanersWay yaitu :

  1. Melayani dengan Antusias dari Hati
  2. Solusi Alternatif 1,2,3 
  3. Tangguh, Tidak Cengeng
  4. Menyenangkan, Cepat, dan Menguntungkan
  5. Beretika Tinggi dan Jujur

Kami ingin mereka mengembangkan kemampuan karyawan kami sepenuhnya serta membuat pengaruh yang hebat pada lingkungannya, sambil bersenang-senang dan bersemangat saat melakukannya.

Kami percaya bahwa setiap karyawan adalah bagian dari kesuksesan kami, oleh karena itu kami menyediakan lingkungan di mana mereka dapat menumbuhkan potensi mereka dan mengembangkan keterampilan pribadi dan profesional mereka.

Kami mencari talenta terbaik yang sesuai dengan budaya kami dalam mempercepat tujuan kami menjadi perusahaan teknologi dan e-commerce kelas dunia.

Dan jika Anda pikir Anda adalah salah satunya, kami ingin menyambut Anda di keluarga kami.

Let's grow #togetherwithBhinneka!

Account Manager

Persyaratan:

  • Pendidikan D3/S1, diutamakan jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/Pemasaran/Marketing
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Account Manager / Account Executive / Key Account Management / Sales
  • Terbiasa melakukan penjualan dan negosiasi di dunia Retail,Corporate/Pemerintahan, lebih diutamakan yang memiliki account corporate maupun pemerintahan
  • Personal aktif, dinamis, kompetitif, serta berpenampilan rapi
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Terbiasa dengan Target tinggi
  • Berorientasi tinggi pada pencapaian target dan customer (Target & Customer Oriented)
  • Lebih disukai yang punya ketertarikan terhadap dunia IT/Teknologi