Widget HTML #1

Lowongan Kerja Toyota Auto 2000 Terbaru


Lowongan Kerja Toyota Auto 2000 Terbaru -  Lowongan kerja Toyota Auto 2000 sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada Toyota Auto 2000. Toyota Auto 2000 merupakan perusahaan retailer Toyota terbesar di Indonesia.

Toyota Auto 2000 merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Toyota Auto 2000 bergerak di jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota terbersar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. Toyota Auto 2000 adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai misi "Menjadi perusahaan otomotif yang paling sukses dan dihormati di kawasan Asia Tenggara dengan memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan", membuat Toyota Auto 2000 tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Pada saat tahun 1975, Toyota Auto 2000 didirikan dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada saat tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk. Saat ini Auto2000 adalah retailer Toyota terbesar di Indonesia, yang menguasai sekitar 42% dari total penjualan Toyota. Dalam aktivitas bisnisnya, Auto2000 berhubungan dengan PT. Toyota Astra Motor sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota, yang menjadikan Auto2000 adalah salah satu dealer resmi Toyota. Auto2000 saat ini sudah memiliki 124 outlet yang telah diotorisasi. Kedepannya jumlah jaringan Auto2000 pun akan terus bertambah seiring dengan pertumbuhan bisnis, dan untuk memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan Toyota, serta memberi kemudahan bagi calon pembeli Toyota.

Visi
Untuk menjadi Dealer Toyota terbaik dan paling dapat diandalkan di Indonesia melalui proses kelas dunia.

Misi
Untuk membantu orang menikmati mobilitas mereka.

Sesuai dengan slogan-nya “Urusan Toyota Lebih Mudah!”, Auto2000 juga senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggannya dalam membeli serta memiliki kendaraan Toyota melalui : memberikan kemudahan dalam mencari informasi tentang Toyota di Auto2000 melalui website, aplikasi mobile, & call center yang dapat diakses kapanpun & dimanapun, Memberikan kenyamanan bagi pelanggan dengan fasilitas outlet Auto2000 yang modern, warm, & pressure free, Memberikan kemudahan & kenyamanan transaksi dengan layanan one stop shopping service Auto2000 yang bekerjasama dengan berbagai value chain, memberikan kemudahan dalam mendapatkan kendaraan sesuai kesepakatan, tepat waktu, dan melampaui harapan pelanggan, Memberikan kemudahan mendapatkan jasa layanan after sales service terbaik selama kepemilikan kendaraan, dengan berbagai project penunjang yang inofatif seperti : Auto2000 Home Service (THS) – kemudahan service secara fleksibel untuk menghargai kualitas waktu pelanggan, Adanya Express Maintenance – kehandalan serta kecepatan perawatan kendaraan & service berkala kurang dari 1 jam, Express Body & Paint – kehandalan perbaikan body kendaraan 3 panel dalam waktu 8 jam yang merupakan satu-satunya layanan yang sudah tersertifikasi oleh Toyota di wilayah Asia Tenggara, Booking Service – kemudahan pemesanan untuk memastikan pengerjaan perawatan kendaraan yang berkualitas, Maintenance Reminder System – layanan/jasa pengingat bagi pelanggan dalam melakukan pengecekan, perawatan, serta service berkala untuk memastikan kualitas kendaraan Toyota tetap prima, dan berbagai produk inovatif lainnya yang akan senantiasa Auto2000 hadirkan bagi pelanggan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif Toyota Auto 2000 dalam Pertumbuhan Bisnis, Toyota Auto 2000 mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Admin – Asset Management & Tax & Organization Develoment Analyst.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Admin – Asset Management & Tax & Organization Develoment Analyst dari Toyota Auto 2000, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Admin – Asset Management
Persyaratan:
  • Min. Diploma 3 (D3) in Administration
  • Fresh graduates are welcome
  • Able to operate Ms. Office, especially for Ms. Excel
  • Have a good accuracy
  • Good in Teamwork
  • Good in Interpersonal Skill

Organization Develoment Analyst
Persyaratan:
  • Min. Bachelor Degree in Industrial Engineering, Statistics, or Psychology
  • Able to operate Ms. Excel in moderate/intermediate level
  • Excellent in data analytic and able to use statistic tools
  • Problem solver & detail oriented
  • Good in communication skills
  • Teamwork oriented

      Apabila semua syarat dan dokumen Toyota Auto 2000 sudah anda lengkapi, selanjutnya lamar via formulir online Toyota Auto 2000 dibawah ini.


      LAMAR DISINI ( Admin – Asset Management & Tax)

      LAMAR DISINI (Organization Develoment Analyst)

      Alamat Toyota Auto 2000
      Tanjung Priuk, Jl. Gaya Motor III No.3, RW.8, Bambu River, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14330