Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. L'ESSENTIAL


Lowongan Kerja PT. L'ESSENTIAL  -  Lowongan kerja PT. L'ESSENTIAL sedang dibuka posisi PT L’Essential untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. L’ESSENTIAL. PT. L'ESSENTIAL merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri kosmetik dan kosmeseutikal.

PT. L'ESSENTIAL merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik dan kosmeseutikal, resmi berdiri pada tanggal 3 Mei 2004. Bermula dari home industry kecil di daerah Daan Mogot Jakarta Barat. Kemudian pada bulan Juni 2009, kami mulai menempati pabrik baru di Taman Tekno BSD Tangerang sampai sekarang. PT. L’ESSENTIAL diresmikan oleh Kepala Badan POM dan Dirjen Binfar dan Alkes Kemenkes pada tanggal 14 Oktober 2011. Dengan didukung oleh sistem manajemen yang kuat, para apoteker serta staf yang berpengalaman dan profesional, serta selalu mengedepankan inovasi dalam pembuatan produk - produk kecantikan yang memadukan antara efektivitas bahan baku obat dengan segi estetika dalam penggunaan.

Pada saat tahun 2004, PT. L'ESSENTIAL didirikan dan bermula dari home industry kecil di daerah Daan Mogot Jakarta Barat dan sejak Juni 2009 menempati pabrik baru di Taman Tekno BSD Tangerang. PT. L’ESSENTIAL mempunyai komitmen untuk membuat kosmetik berkualitas tinggi dan akan terus berkontribusi terhadap kecantikan dan kesehatan kulit masyarakat Indonesia.

Visi
Menjadi market leader di Indonesia dalam bidang kesehatan kulit dan kecantikan kulit berbasis pada teknologi yang inovatif dan bertumbuh secara berkesinambungan, serta mampu menguasai pasar negara berkembang.

Misi
  • Memperkuat tim marketing secara profesional untuk menjadi market leader di Indonesia dan mampu menguasai pasar negara berkembang.
  • Menerapkan sistem operasional dan teknologi yang efektif dan efisien di seluruh departemen untuk mendorong perbaikan yang berkesinambungan.
  • Melaksanakan penelitian dan pengembangan produk kesehatan kulit dan kecantikan kulit dengan basis teknologi yang inovatif.
  • Membangun hubungan kerja yang baik dan saling menguntungkan dengan semua mitra kerja internal dan eksternal.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. L'ESSENTIAL dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. L'ESSENTIAL mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Operator Produksi Kemas dari pertumbuhan organisasi PT. L'ESSENTIAL. 

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Operator Produksi Kemas dari PT. L'ESSENTIAL, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi Kemas
Persyaratan:
  • Usia minimal 18 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat
  • Tidak sedang aktif kuliah
  • Mempunyai SKCK aktif
  • Minimal sudah vaksin dosis 2
  • Penempatan Taman Tekno – BSD, Tangerang

Apabila semua syarat dan dokumen PT. L'ESSENTIAL sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Email PT. L'ESSENTIAL dibawah ini.


Email PT. L'ESSENTIAL
recruitment@l-essential.com
Subjek email : Nama – Operator Produksi Kemas


Alamat PT. L'ESSENTIAL
Jalan Pergudangan Industri Taman Tekno BSD, Jl. Sektor 11 No.3A, Setu, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314