Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Ogawa Indonesia


Lowongan Kerja PT Ogawa Indonesia -  Lowongan kerja PT Ogawa Indonesia sedang dibuka posisi Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Ogawa Indonesia. PT Ogawa Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri flavor and fragrances.

PT Ogawa Indonesia merupakan PT Ogawa Indonesia merupakan perusahan flavor and fragrances. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan kepemilikan asing (Jepang). Dengan tempat yang aman, nyaman, bersih, lingkungan sehat, pekerja sangatlah terjangkau dengan baik. PT Ogawa Indonesia di Indonesia sebagian besar bertanggung jawab untuk memproduksi rasa dan wewangian untuk pasar Asia dan memasok bahan-bahan asal Asia Tenggara ke Jepang. Terletak di wilayah tropis, Indonesia memiliki banyak makanan yang cenderung mendapatkan popularitas di Jepang, termasuk berbagai buah tropis. Beberapa sayuran, buah-buahan dan teh yang ditanam di Indonesia sebenarnya digunakan di Jepang. Selain itu, pelatihan diberikan kepada staf lokal sehingga P. T. Ogawa Indonesia dapat melakukan penelitian dan pengembangan secara mandiri. Tujuan utama PT Ogawa Indonesia adalah untuk membangun merek Ogawa tidak hanya di Asia tetapi juga di seluruh dunia, untuk mengembangkan pasar global. PT. Ogawa Indonesia menawarkan pijakan untuk tujuan ini.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Ogawa Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu. Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Ogawa Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Fresh Graduate 
  • Pendidikan minimal SMA / SMK / Sederajat
  • Berpengalaman 1-2 tahun di food industri lebih diutamakan
  • Mampu berkomunikasi dengan balk
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu bekerja sendiri maupun tim
  • Sudah melakukan Vaksin Booster (Wajib)

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran (KAMI REKOMENDASIKAN:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
  11. Scan NPWP (bila ada)
  12. Scan BPJS (bila ada)
  13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

                          Apabila semua syarat dan dokumen PT Ogawa Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email PT Ogawa Indonesia dibawah ini.

                          Email PT Ogawa Indonesia
                          pga3@ogawa-ogi.net
                          recruitment@ogawa-ogi.net

                          Alamat PT Ogawa Indonesia
                          Kawasan Industri KIIC Lot. A- 8A KM. 47, Jl. Permata Raya, Telukjambe, Telukjambe Timur, Sukaluyu, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361