Widget HTML #1

Lowongan PT IK Precision Indonesia



Lowongan Kerja  PT IK Precision Indonesia -  PT IK Precision Indonesia merupakan PMA Jepang yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang.

PT IK Precision Indonesia merupakan perusahaan manufacturing injection plastic yang berasal dari Jepang. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 dan berlokasi di kawasan industri Jababeka, Bekasi, Jawa Barat. PT IK Precision Indonesia berfokus pada pembuatan komponen Elektronika, Otomotive, dan Metering system dengan menggunakan teknologi injeksi plastik terbaru.

Dengan predikat perusahaan PMA (Penanaman Modal Asing) dari Jepang, PT IK Precision Indonesia mempunyai standar produksi yang tinggi. PT IK Precision Indonesia mengimplementasikan prinsip-prinsip Lean Manufacturing dan Total Quality Management dalam setiap tahap produksi. Dalam hal ini, perusahaan berusaha untuk menciptakan proses produksi yang efisien dan menghasilkan produk berkualitas tinggi.

PT IK Precision Indonesia mempunyai fasilitas produksi yang luas dan lengkap di kawasan industri Jababeka. Fasilitas tersebut mencakup area pabrik seluas 8.000 m², gudang seluas 2.000 m², dan area perkantoran seluas 1.200 m². Pabrik dilengkapi dengan mesin-mesin injeksi plastik terbaru dengan kapasitas mulai dari 50 hingga 650 ton. Selain itu juga, PT IK Precision Indonesia juga dilengkapi dengan peralatan pengujian produk untuk memastikan setiap produk yang dihasilkan memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan.

Lowongan Kerja PT IK Precision Indonesia

Posisi yang di tawarkan :
  1. Operator (SMA/SMK)
  2. Staff (Diploma Keatas)
Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Usia 18 - 25 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA, SMK, Sederajat
  • Freshgraduate di persilahkan melamar
Apabila berminat melamar , selanjutnya silahkan kirim lamaran Via Online berikut

KLIK LAMAR

Alamat PT IK Precision Indonesia
Sfb Blok U23C, Kawasan Industri CikarangJL, Jl. Jababeka XVII F, Karangbaru, Cikarang Utara, Bekasi Regency, West Java 17530