Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Omni Kemas Industry


Lowongan Kerja  PT Omni Kemas Industry- PT Omni Kemas Industry adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1971 dan merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang memproduksi PVC Shrink Film dan Label Shrink PVC. Sebagai perusahaan manufaktur, kami telah mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan seiring berjalannya waktu.

PT Omni Kemas Industry bangga telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai pelanggan lokal, multinasional, hingga menjangkau luar negeri, yang mencakup pasar ekspor. Hal ini menunjukkan reputasi kami sebagai produsen berkualitas yang diakui di industri ini.

Komitmen dari PT Omni Kemas Industry terhadap kualitas produk dan layanan dengan penerapan Sistem Mutu ISO 9001 dan Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001. PT Omni Kemas Industry memiliki tim manajemen serta staf yang berdedikasi untuk memastikan jika proses produksi perusahaan telah memenuhi standar internasional yang ditetapkan oleh ISO.

Motto PT Omni Kemas Industry , "LEBIH BAIK, LEBIH MUDAH, LEBIH CEPAT," dan guna mencerminkan tekad perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan solusi yang lebih baik bagi pelanggan kami. Kami berusaha untuk memberikan produk-produk yang unggul, mempermudah proses penggunaan, dan memberikan layanan yang cepat dan responsif.

PT Omni Kemas Industry berupaya untuk menjaga standar kualitas tinggi dan meningkatkan diri melalui program peningkatan berkelanjutan. Dengan demikian, PT OMNI KEMAS INDUSTRY terus berupaya menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi pelanggan kami dalam memenuhi kebutuhan mereka akan PVC Shrink Film dan Label Shrink PVC.

Dengan predikat perusahaan yang berpengalaman dan terkemuka dalam industri ini, PT Omni Kemas Industry berharap dapat terus tumbuh dan memberikan kontribusi positif bagi pasar lokal maupun internasional.

Saat ini,  PT Omni Kemas Industry sedang membuka lowongan kerja sebagai Admin Produksi,

Kalau anda memang berminat untuk bekerja di PT Conpacberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Admin Produksi

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal SLTA atau sederajat
  • Mempunyai pengalaman sebagai admin pabrik minimal 3 tahun
  • Memahami kegiatan administrasi pabrik dengan baik.
  • Memiliki kemampuan mengelola dokumen dengan baik, teliti dan terorganisir.
  • Menguasai Ms.Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik


Apabila berminat melamar, silakan kirimkan lamaran anda Via Online Jobstreet dengan alamat berikut


KLIK LAMAR

Alamat PT Omni Kemas Industry

Jalan Kapuk Kamal Raya No.70 Kapuk Muara, Penjaringan,

Jakarta Utara, Daki Jakarta 14460