Widget HTML #1

Lowongan Kerja Chatime


Lowongan Kerja Chatime

Info Lowongan Kerja Chatime Terbaru - Chatime merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang F&B, berfokus pada penyediaan minuman Brewed Tea asal Taiwan. Induk perusahaan Chatime yang menaungi sejak tahun 2011 yakni Kawan Lama Group.

Chattime Indonesia memiliki lebih dari 50 varians rasa yang hadir dengan menawarkan enam kategori minuman yang dapat dinikmati oleh segala usia, yang terdiri dari Signature Milk Tea (menu minuman Milk Tea terfavorit), Tea Presso (menu olahan klasik dari berbagai macam teh pilihan), Smoothies (menu Spesial Ice Blended), TeaRRIFIC (menu minumam teh hijau dan hitam beraneka rasa), Coffe and Latte (menu minuman Brewed Coffee dari barista Chatime) 

Chatime memberikan konsep penyajian Customized Drink dimana pelanggan dapat menentukan jenis Topping, takaran gula dan jumlah es yang ingin dipesan. Chatime menggunakan teh berkualitas terbaik dengan teknologi mesin Brewing terbaru. Topping minuman Chatime meliputi Pearl (boba), Pudding, Grass Jelly, Rainbow Jelly, Red Bean (kacang merah), Aloe Vera (lidah buaya), Coconut Jelly, Coffee Jelly, dan Mousse.

Chatime hadir di Indonesia untuk memberikan sajian minuman yang memberikan keceriaan dengan bahan berkualitas tinggi untuk menemani segala jenis aktivitas para pelanggan dan konsumen. 

Saat ini Chatime sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Staff untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di Chatime, berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya.

Posisi : Chatime Staff

Deskripsi Pekerjaan : 

Sebagai Chatime Staff, meracik minuman dengan kualitas teh terbaik dan menyajikannya kepada Customer mampu memberikan "Simple Happiness". Setiap cup yang Anda sajikan akan menemani momen kebahagiaan Customer, baik saat sendiri maupun saat berkumpul dengan orang tersayang.

Kualifikasi :

  • Minimal SMK/SMA
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Food & Beverages.
  • Bersedia ditempatkan di store dengan sistem kerja shifting.
  • Bersedia bekerja di hari libur nasional dan akhir pekan (Sabtu Minggu).

Skill Yang Dibutuhkan :
  • Pengetahuan pembuatan minuman
  • Product Handling
  • Selling Skill

Penempatan :

  • Jakarta Barat
  • Jakarta Utara
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Online melalui Website Kawan Lama Group dibawah ini. 


Alamat Chatime :
Gedung Kawan Lama, Jalan Puri Kencana Nomor 1, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.