Widget HTML #1

Lowongan Kerja Crisbar


Info Lowongan Kerja  Crisbar Terbaru - PT Reka Cipta Selera adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Food & Beverage, berfokus pada jaringan makanan kuliner cepat saji, yang mempunya nama merk dagang Crisbar. Crisbar berkomitmen untuk menjadi sebuah perusahaan inovatif dan terlengkap dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dalam ruang lingkup penyajian makanan kuliner cepat saji.

Awalnya Crisbar dibuka dari gerobak kecil yang didirikan oleh Hafizh dan Filbert di Taman Festival ITB pada tahun 2017. Saat ini, Crisbar sudah berkembang pesat menjadi jaringan restoran di berbagai kota besar di Indonesia seperti Bandung, Bekasi, Jakarta, Sumedang dan Depok dengan jumlah cabang 18 dan memiliki lebih dari 250 karyawan.

Visi Crisbar adalah Menjadi merek jaringan makanan cepat saji favorit dan langganan Indonesia. Misi Crisbar adalah Menjual makanan dan minuman dengan rasa dan porsi yang memuaskan dengan pelayanan yang cepat dan manis, Menjadi restoran cepat saji modern yang terus berinovasi dan menerapkan teknologi untuk mencapai sistem operasional yang lebih efektif dan efisien, Mengikuti perkembangan selera makan dan daya beli pelanggan, Mengutamakan kemudahan pelanggan untuk mendapatkan produk melalui jaringan-jaringan distribusi yang strategis, Mengelola kepentingan Stakeholders (Supplier, Employee, Investor, Landlord) secara Long Term Oriented untuk kemajuan dan keberlangsungan bersama.

Saat ini Crisbar sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di Crisbar, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.    

Posisi : Crew Outlet 

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK.
  • Berpengalaman min. 1th di bidang yang sama (Fresh Graduation silahkan melamar).
  • Percaya diri dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Bersedia bekerja shift dan tanggal merah.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Crisbar sesuai kebutuhan perusahaan : Crisbar Metro Margahayu Bandung, Crisbar Kopo Bandung, Crisbar Jatinangor Sumedang, Crisbar Gegerkalong Bandung, Cribsar Cisitu Bandung.

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Via Online/Via Email/Via Pos pada Link Rekrutmen/Email/Alamat Outlet Crisbar Bandung dibawah ini. 


KLIK LAMAR


atau

 

Email Rekrutmen Crisbar :

rekrutmen.crisbar@gmail.com

Subjek : Crew_Penempatan (pilih penempatan di atas)


atau

 

Drop/Kirimkan CV langsung di Outlet Crisbar :

Detail Alamat Crisbar Outlet Bandung