Widget HTML #1

Lowongan Kerja D'Cost

Info Lowongan Kerja D'Cost Terbaru - D'Cost adalah merek dagang waralaba jaringan Restoran dibawah naungan PT Pendekar Bodoh, yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. D'cost merupakan jaringan Restoran keluarga berkonsep makanan Seafood yang telah bersertifikat Halal. Motto D'Cost yang terkenal yakni mutu bintang lima, harga kaki lima (Semurah ibu masak sendiri di rumah).

Outlet pertama D'Cost didirikan pada 9 September 2006 di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan. Kini, D'Cost  sudah memiliki 65 Outlet yang tersebar berbagai provinsi di Indonesia seperti Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera.

D'Cost sebagai jaringan Restoran Seafood terbesar di Indonesia mempunyai Visi menjadi restoran Seafood yang bersih, nyaman dan dapat merangkul semua golongan. Sedangkan untuk Misi D'Cost ialah Mewujudkan Motto D'Cost yakni "Mutu Bintang Lima, Harga Kaki Lima".

Saat ini D'Cost sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di D'Cost, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.    

Posisi : Daily Worker Jabodetabek

Kualifikasi:

  • Usia maksmal 29 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Bersedia ditempatkan sebagai Service Crew/ Kitchen Crew
  • Bersedia bekerja secara Shifting
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Jabodetabek

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 


Alamat D'Cost - PT Pendekar Bodoh :
Jalan Danau Sunter Barat Blok A3 No 7, RW.10, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350