Widget HTML #1

Lowongan Kerja Kompas Gramedia Group of Manufacture


Lowongan Kerja Kompas Gramedia Group of Manufacture

Info Lowongan Kerja Kompas Gramedia Group of Manufacture Terbaru - Kompas Gramedia Group atau yang disingkat dengan KG Group merupakan sebuah perusahaan terkemuka asal Indonesia yang bergerak dalam berbagai bidang, diantaranya yakni media, Retail & Publishing, Manufacture, Digital dan Property. Kompas Gramedia Group memiliki salah satu unit bisnis yang bergerak dalam bidang manufaktur industri Packaging bernama Kompas Gramedia Group of Manufacture.

Kompas Gramedia Group of Manufacture berfokus dalam pelayanan percetakan dan produksi kemasan yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik melalui beberapa fasilitas percetakan dan produksi kemasasannya.  Kompas Gramedia Group of Manufacture telah menjangkau pasar nasional maupun Internasional yang didalamnya tergabung dari beberapa perusahaan ternama seperti Meta Form, Gramedia Printing dan Gramedia Mitra Edukasi. 

Meta Form merupakan salah satu dari Group of Manufacture Kompas Gramedia yang memberikan layanan cetak kemasan seperti kemasan makanan, minuman hingga kemasan farmasi untuk perusahaan manufaktur, mulai dari kemasan makanan dan minuman hingga kemasan farmasi. 

Gramedia Printing memberikan layanan dalam bidang produksi seperti surat kabar, tabloid, majalah, serta buku dan membuka jasa percetakan Al Quran serta materi promosi untuk berbagai instansi maupun perusahaan ritel. 

Gramedia Mitra Edukasi sebagai salah satu penyedia jasa cetak buku mata pelajaran wajib, peyedia peralatan komputer, alat tulis, kebutuhan belajar dan mengajar di sekolah dan lainnya.

Saat ini Kompas Gramedia Group of Manufacture sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di Kompas Gramedia Group of Manufacture, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.    

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi : 

  • Pendidikan SMK lulusan tahun 2019 - 2023 dari jurusan Teknik/ Produksi atau Persiapan Grafika, Teknik Mesin, dan Teknik Otomotif
  • Pengalaman 1 tahun
  • Fresh Graduate silahkan melamar
  • Mampu bekerja dengan teliti dan cekatan
  • Bersedia bekerja dengan sistem 3 Shift & lembur (jika diperlukan)
  • Bersedia di tempatkan di Sumatera Utara (Deli Serdang)

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Online melalui Jobstreet dibawah ini. 



Catatan : 
  • Kompas Gramedia Group of Manufacture tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen
  • Kompas Gramedia Group of Manufacture tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun
  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Kompas Gramedia Group of Manufacture


Kantor Pusat Kompas Gramedia :
Jl. Palmerah Sel. No.22-26, RT.4/RW.2, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270