Widget HTML #1

Lowongan Kerja Oh My Grill(OMG)



Info Lowongan Kerja  Oh My Grill Terbaru - Oh My Grill atau yang lebih dikenal dengan OMG adalah salah satu restoran makanan grill  All You Can Eat dengan berbagai varian daging Fresh, beragam saus dan bumbu khas Korea, sayur-sayuran, minuman serta menu pendukung lainnya. 

Oh My Grill menyajikan konsep Korean BBQ yang menawarkan Paket Special Buffet dan Premium Buffet dengan harga yang terjangkau. Dalam Dine In  pengunjung akan dipinjami karet gelang sebagai pembeda antara pengunjung yang memilih paket Special dan Paket Premium. Waktu yang diberikan Oh My Grill untuk makan sepuasnya adalah selama 90 menit. Untuk usia anak diberikan ketentuan apabila tingginya kurang dari 110 cm maka akan mendapatkan Free pembayaran dan Untuk usia Lansia diberikan ketentuan apabila berusia lebih dari atau sama dengan 60 tahun akan membayar Rp60.000 dengan membawa Tanda Pengenal. Oh My Grill juga memiliki promosi bulanan, dimana pengunjung mendapatkan makanan tambahan gratis dengan berbagai menu menarik yang akan berbeda setiap bulannya.

Lokasi Oh My Grill saat ini sudah berada di Bogor, Tanjung Duren, Jatiwaringin, Kemang, Margonda dan akan melebarkan sayapnya ke kota-kota besar di Indonesia.

Saat ini Oh My Grill Jatiwaringin sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Kitchen - Steward untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di Oh My Grill Jatiwaringin, berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi.

Posisi : Kitchen - Steward

Kualifikasi:

  • Pria
  • Usia 19-22 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Jujur, bisa bekerja cepat dan bekerja gesit
  • Fulltime, tidak bisa Part Time
  • Tidak sedang kuliah
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email atau Via Pos pada Oh My Grill dibawah ini. 

Email Rekrutmen Oh My Grill :

ohmygrill.indo@gmail.com

Subjek : Kitchen - Steward JT

Atau 

Kirim Langsung ke Alamat Oh My Grill Jatiwaringin :

Jl Raya Jatiwaringin No 48 RT.001/RW010, RT.001/RW.010, Jaticempaka, Kec Pondok Gede, Bekasi City, West Java 17411